Ji Chang Wook Akan Adakan Fansign Gratis di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Ji Chang Wook Akan Adakan Fansign Gratis di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Ji Chang Wook saat Fansign di Malaysia-Instagram @Jichangwook-

RADAR JABAR - Aktor dari Korea Selatan, Ji Chang Wook, akan segera bertemu dengan penggemarnya di Jakarta dalam acara 'Ji Chang Wook Fansign Event in Korea 360' yang akan diadakan di Lotte Mall Kuningan Jakarta pada tanggal 12 Mei 2024. Acara ini diselenggarakan secara gratis oleh Korea 360.

“Acara jumpa penggemar (fansign) Ji Chang Wook di Korea 360 pada 12 Mei 2024,” tulis Korea 360 melalui laman Instagram resminya, Minggu (21/4).

Sebelum menghadiri sesi fansign dengan Ji Chang Wook, peserta diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu. Namun, sampai saat artikel ini diterbitkan, Korea 360 belum memberikan informasi terkait prosedur pendaftaran acara tersebut.

Informasi terkait situs pendaftaran, persyaratan, dan ketentuan untuk acara fansign ini akan segera diperbarui oleh Korea 360. Sementara itu, Ji Chang Wook merupakan salah satu aktor ternama asal Korea Selatan yang memulai debutnya pada tahun 2006 dengan peran utama dalam film "Days...".

BACA JUGA:7 Deretan Drama Korea Terbaik yang di Bintangi Ji Chang Wook

Aktor yang lahir pada tahun 1987 ini sering kali terlibat dalam drama aksi yang membuatnya dijuluki sebagai ‘Action Drama Expert’. Selain memiliki kemampuan akting yang baik, Ji Chang Wook juga memiliki suara yang merdu.

Tidak jarang ia juga berkontribusi dalam menyanyikan lagu-lagu tema (soundtrack) untuk drama-drama yang dibintanginya. Salah satu contohnya adalah lagu yang berjudul "To the Butterfly" dalam drama "Empress Ki".

Chang-wook meraih ketenaran setelah membintangi serial drama "Smile Again" pada tahun 2010, dan sejak itu ia telah terlibat dalam sejumlah proyek film dan drama yang sukses.

Di antaranya adalah serial "Warrior Baek Dong-so" (2011), "Empress Ki" (2013), "Suspicious Partner" (2017), dan yang terbaru "Welcome to Samdalri" (2023-2024).

Yang menarik, drama "Welcome to Samdalri" berhasil memecahkan rekor penayangan tertinggi dengan mencapai 12.3 persen.

Tidak hanya itu, drama tersebut yang menampilkan Ji Chang wook bersama Shin Hye-sun, juga meraih rating rata-rata hampir mencapai 10 persen selama masa penayangannya.

Sumber: