Sinopsis Drama The Worst Evil, Siap Tayang 27 September!!!

Sinopsis Drama The Worst Evil, Siap Tayang 27 September!!!

Sinopsis Drama The Worst Evil, Siap Tayang 27 September!!!--Twitter

RADAR JABAR- Drama Korea terbaru yang akan tayang di aplikasi Disney+ yaitu “The Worst Evil” dijadwalkan akan tayang 27 September mendatang.

Drama ini bergenre aksi kriminal mendapatkan sambutan meriah dari penggemar K-Drama. Drama ini dikabarkan akan dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon.

‘The Worst Evil’ merupakan drama action-kriminal yang belatar belakang di kota seoul pad tahun 90-an. Dikabarkan bahwa seorang polisi (Ji Chang Wook) meyamar di sebuah organisaasi kriminal untuk menyelidik perdagangan narkoba internasional.

Joon-mo (Ji Chang Wook) adalah seoramg polisi yang berintegritas dan berdedikasi, tetapi dia juga seorang pemecah kasus yang licik. Dia akan melakukan apa saja untuk menyelesaikan kasusnya, bahkan jika itu berarti melanggar hukum.

Joon-mo bekerja sama dengan istrinya, Yoo Ui-jung (Im Se-mi), yang juga seorang polisi. Ui-jung adalah orang yang cerdas dan berhati-hati. Dia selalu meragukan motif Joon-mo, tetapi dia juga percaya pada kemampuannya.

Di sisi lain, ada Jung Ki-Cheol (Wi Ha Joon) yang merupakan pemimpin baru dari organisasi kriminal yang sedang diselidiki oleh Joon-Mo. Ki Cheol merupakan pria ambisius dan kejam. Dia akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuannya.

Drama ini adalah drama yang menegangkan dan penuh aksi. Drama ini akan menampilkan pertarungan yang menengangkan dan luar biasa. Drama ini juga akan mengeksplorasi tema-tema seperti korupsi, moralitas, dan pengkhianatan.

Sumber: