Sambut HUT Kabupaten Bandung, Perumda Air Minum Tirta Raharja Beri Diskon untuk Pelanggan

Sambut HUT Kabupaten Bandung, Perumda Air Minum Tirta Raharja Beri Diskon untuk Pelanggan

Direktur Perumda Air Minum Tirta Raharja, Drs. A Teddy Setiabudi, M.T. (Ke 2 Kiri) Sabtu, 20 April 2024 di lingkungan Pemkab Bandung.-Ist-

RADAR JABAR -  Rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-383, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Raharja memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menjadi pelanggan air bersih.

Drs. A Teddy Setiabudi, M.T. Direktur Perumda Air Minum Tirta Raharja mengatakan di Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke - 383 memberikan diskon potongan harga pemasangan (baru) sebesar Rp339.000, diskon ini berlaku sampai dengan tanggal 18 Mei 2024.

"Bagi yang mau pasang, bisa langsung datang ke both selama acara HUT Kabupaten Bandung atau bisa langsung datang ke kantor wilayah terdekat," ucapnya. Sabtu, (20/4/2024) di lingkungan Pemkab Bandung.

Teddy menegaskan, hari jadi kabupaten Bandung yang ke-383 ini menjadi suatu momentum sesuai dengan visi misi Kabupaten Bandung “Bedas”.

BACA JUGA:Bupati Dadang Supriatna Persembahkan 313 Penghargaan untuk Masyarakat Kabupaten Bandung

"Hal ini menjadi peningkatan kinerja operasional, baik itu kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di pemerintah kabupaten Bandung, ataupun untuk Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Raharja," ujarnya.

Lanjutnya, Tahun ini Perumda Air Minum Tirta Raharja terus berupaya meningkatkan kuantitas dan kontinyuitas pelayanan kepada masyarakat, dan juga pengembangan sambungan langganan baru untuk masyarakat wilayah Bandung Timur.

"Targetnya bisa menambah pelayanan kurang lebih 45.000 sambungan langganan selama 4 tahun ke depan,”Katanya.

Tak lupa Dirut Perumda Tirta Raharja dihari Jadi Kabupaten Bandung berharap, "kedepannya agar bisa meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat di kabupaten Bandung, ” pungkasnya. 

Sumber: