6 Tips Mengatur Keuangan yang Tepat untuk Menonton Konser, Penting Banget Diperhatikan!

6 Tips Mengatur Keuangan yang Tepat untuk Menonton Konser, Penting Banget Diperhatikan!

Ilustrasi acara konser musik-Pexels-Tangkapan Layar via Pixabay

Radar Jabar – Sejumlah tips mengatur keuangan yang baik untuk menonton konser musik harus kalian perhatikan. Dengan demikian kalian bisa melakukan perencanaan secara tepat sehingga bisa menyaksikan aksi penyanyi atau musisi favoritmu.

 

Penggemar dunia musik tidak hanya selalu mendengar karya-karya musisi favorit mereka di platform musik maupun YouTube. Datang langsung ke konser yang digelar oleh sederet penyanyi hingga band papan atas juga sering dilakukan.

 

Menonton konser bisa berarti merupakan bentuk apresiasi para penggemar kepada musisi yang sudah bekerja keras dengan karya-karyanya. Selain itu, bagi penggemar para musisinya, nonton konser juga adalah hiburan dan memberikan kepuasan tersendiri.

 

Bahkan tak jarang walau harga tiket konser para penyanyi itu mahal, tiketnya tetap bisa ludes alias sold out terjual. Hal ini tentu karena kecintaan dan antusiasme para penggemar ‘bintang-bintang panggung’ tersebut.

 

Kalau kamu sedang berencana untuk nonton konser musik ke depannya, tentu harus mulai menyiapkan budget dengan melakukan perencanaan keuangan. Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah tujuh tips mengatur keuangan yang tepat untuk menonton konser.

 

BACA JUGA:5 Hp Android dengan Kamera Stabil yang Ideal untuk Nonton Konser

 

1. Membuat Tabungan Terpisah

Tips pertama dalam mengatur keuangan untuk nonton konser ialah membuat tabungan terpisah. Membuat tabungan khusus untuk nonton konser tak hanya membantu kalian untuk mengatur keuangan lebih baik.

Sumber: