Dijenguk Ridwan Kamil, Zara Hapus Semua Postingan Instagram Soal Lepas Hijab

Dijenguk Ridwan Kamil, Zara Hapus Semua Postingan Instagram Soal Lepas Hijab

Zara Hapus Semua Postingan Instagram Soal Lepas Hijab-Ist-

RADAR JABAR - Setelah putrinya menimbulkan kontroversi dengan keputusannya untuk lepas hijab, Ridwan Kamil dan Athalia Praratya secara bergiliran melakukan kunjungan ke Inggris untuk menjenguk Zara.

Putri mereka yang bernama lengkap Camilia Laetitia Azzahra itu saat ini sedang menempuh pendidikan di Newcastle University.

Netizen mulai memperhatikan akun Instagram Zara setelah kunjungan Athalia Praratya, di mana Zara telah menghapus postingan-postingan yang kontroversial, termasuk penjelasannya tentang melepas hijab serta foto bungkus makanan dari McD yang pernah ia unggah.

Ini mengecewakan beberapa netizen karena McD tengah dikecam atas hubungannya dengan Zionis Israel.

BACA JUGA:Respon Ridwan Kamil Soal Maju di Pilkada Jakarta atau Jabar

"Akhirnya setelah dijenguk bu Cinta si Zara takedown semua postingan-postingan kontroversialnya kemarin," tulis akun TikTok @soulfuvl dikutip pada Jumat (19/4/2024).

Kabar tentang perjalanan Athalia Praratya ke Inggris sebelumnya diunggah oleh akun Instagram Bunda Corla. Selebgram tersebut menyebutkan bahwa ia bertemu dengan Ridwan Kamil dan Athalia di bandara saat akan kembali ke Jerman.

"Anak-anak bunda, hadiah hari ini Bunda pulang ke Jerman, nggak disangka nggak diduga orang yang Bunda selalu kagumi, Pak Ridwan Kamil dan istri," ujar Bunda Corla.

Ridwan Kamil pun memberikan tanggapan terhadap hal ini dengan menjelaskan bahwa ia hanya mengantar sang istri yang akan berangkat untuk menjenguk putri mereka.

BACA JUGA:Menakar Peluang Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta dan Jabar

"Mau nganter ibu, ibu yang mau pergi," katanya.

"Nengok anak," timpal Athalia Praratya.

Tentu saja hal tersebut langsung menarik perhatian netizen karena sebagai seorang ibu, Atalia Praratya pasti akan memberikan nasihat terbaik demi kebaikan putrinya.

Sebelumnya, Athalia Praratya, yang merupakan istri mantan gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan juga ibu dari Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, mengakui telah memberikan izin kepada anaknya untuk melepas hijab. Keputusan tersebut merupakan hasil diskusi yang telah dilakukan bersama keluarga sebelumnya.

Sumber: