Mulai Tandai! Ini 5 Hp Terbaru yang Akan Rilis di Pertengahan Tahun 2024

Mulai Tandai! Ini 5 Hp Terbaru yang Akan Rilis di Pertengahan Tahun 2024

TECNO Pova 6 Pro 5G suksesor Pova 5 Pro menghadirkan sejumlah peningkatan-YATEKNO.COM-Tangkapan layar via kanal YouTube YATEKNO.COM

Radar Jabar - Sudah berencana untuk membeli Hp baru karena ingin mengganti yang lama? Kalau Anda tidak terburu-buru maka mungkin bisa melirik Hp-Hp incoming dalam artikel ini.

 

Deretan gawai tersebut adalah beberapa Hp terbaru yang dijadwalkan rilis di paruh tahun 2024 ini. Pencari ponsel pintar baru, bisa memasukkan model-model Hp yang akan rilis itu ke daftar untuk dipertimbangkan.

 

Apalagi sejumlah Hp akan rilis pertengahan tahun 2024 yang direkomendasikan datang dari merek-merek ternama. Melansir dari kanal YouTube YATEKNO.COM, berikut lima Hp terbaru yang bakal rilis pada pertengahan 2024.

 

1. TECNO Pova 6 Pro 5G (estimasi rilis Q2 2024)

 

TECNO Pova 6 Pro 5G sebagai suksesor Pova 5 Pro menghadirkan sejumlah peningkatan demi lebih memanjakan para gamer. Ada layar AMOLED 120Hz, teknologi fast charging super cepat 70W, dan sistem pendingin lebih canggih.

 

Layar lebih bagus itu membuat Pova 6 Pro 5G sudah mengadopsi fitur sidik jari di layar. TECNO juga memberikan sertifikasi IP53 tahan debu dan anti percikan air pada ponsel berdesain gahar ini.

 

BACA JUGA:Oppo A1S 5G Meretas Batas Hadir dengan MediaTek Dimensity 6020 dan RAM 12 GB

 

Sumber: