10 Rekomendasi Setrika Pakaian Terbaik 2024

10 Rekomendasi Setrika Pakaian Terbaik 2024

Rekomendasi Setrika Terbaik 2024-RJ-

Besi yang digunakan cukup ringan, dipadukan dengan lapisan anti lengket yang membantu setrika meluncur dengan mudah dan menghilangkan kerutan lebih cepat. Harganya sekitar Rp170.000.

4. Cinseer NW-618

Setrika uap ini didesain dengan sangat cantik dan mudah digunakan. Anda tidak perlu ribet mencari alas setrika karena dengan NW618 ini Anda hanya perlu menggantungkan pakaian yang akan disetrika.

Setrika dengan daya sekitar 800 watt ini memiliki berat sekitar 0,8 kg dan diameter 245 * 113 * 148 mm. Anda dapat menggunakan setrika uap ini untuk membersihkan gorden atau tempat tidur dari kuman dan bakteri. Harganya sekitar Rp180.000.

5. Philips GC-122

Setrika dari Philips ini hadir dengan desain yang ergonomis dan fitur ramah pengguna untuk memberikan hasil menyetrika yang lebih baik. Setrika Diva dry Philips GC122 ini memiliki tapak setrika dengan lapisan anti lengket khusus untuk kinerja yang mulus di semua jenis kain.

Ujung tapak setrika yang sempit dapat menangani area yang paling sulit, seperti di antara kancing dan saat membuat lipatan.

Tersedia dalam warna ungu dan hijau, setrika Philips GC-122 ini memiliki pegangan bertekstur untuk memastikan genggaman yang nyaman dan ergonomis. Harganya sekitar Rp190.000.

6. Deerma HS200

Setrika uap ini membersihkan secara fisik tanpa residu kimia, memberikan pakaian yang rapi tanpa merusak bahan atau tubuh Anda. Dengan desain pemanas saluran ganda, unit ini mampu menyemburkan banyak uap dalam waktu singkat untuk menyetrika pakaian.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Mesin Jahit Terbaik 2024, dari Harga Termurah sampai Termahal

Suhu pemanas dapat mencapai 180 derajat Celsius. Setrika ini dilengkapi dengan perlindungan sekring ganda yang akan mengaktifkan perlindungan ketika suhu melebihi kisaran aman. Selain itu, setrika ini memiliki fitur otomatis untuk mencegah pembakaran kering saat air dalam tangki habis. Harganya sekitar Rp600.000.

7. Xiaomi Youpin Daewoo HI-029

Setrika mini portabel ini memiliki banyak fitur, termasuk panel setrika halus dengan enam lubang untuk uap dan kecepatan keluaran uap yang cepat, hanya dalam 45 detik. Fitur ini memungkinkan Anda merapikan segala jenis pakaian dengan cepat.

Terdapat juga segitiga di kedua sisi steamer yang disediakan untuk menyetrika kerah atau area kecil pada pakaian. Setrika ini didesain dengan pegangan fleksibel yang nyaman digenggam dan memiliki tangki air berkapasitas 90 mililiter yang cukup untuk menyetrika selama 7 menit.

Selain itu, setrika ini dilengkapi dengan indikator operasi yang menampilkan status penggunaan real-time dan memiliki fitur sistem mati otomatis setelah 10 menit tidak digunakan. Harganya sekitar Rp1 jutaan.

8. Philips PerfectCare Steam Iron GC3920

Setrika ini memiliki temperatur optimal yang tidak perlu diatur sesuai dengan jenis bahan pakaian. Fitur ini memungkinkan suhu setrika menyesuaikan dengan bahan pakaian secara otomatis, sehingga Anda dapat menyetrika dengan nyaman tanpa khawatir merusak pakaian karena suhu terlalu panas.

Setrika uap ini memiliki volume uap mencapai 45 gram per menit dan kapasitas tangki sebesar 300 mililiter. Harganya sekitar Rp1.300.000.

9. Panasonic NI-WL41VSR

Setrika uap tanpa kabel dari Panasonic ini merupakan terobosan dalam dunia setrika modern. Dilengkapi dengan power base sebagai media pengisi daya, power base ini juga berfungsi sebagai alas setrika yang lebih canggih.

Sumber: