Realme Resmi Meluncurkan P-Series, Realme P1 5G dan P1 Pro 5G dengan Spek Handal

Realme Resmi Meluncurkan P-Series, Realme P1 5G dan P1 Pro 5G dengan Spek Handal

Realme Resmi Meluncurkan P-Series--Realme P-Series

RADAR JABARRealme kembali menghebohkan pasar dengan peluncuran seri terbaru mereka, P-Series, di India.

Seri ini hadir dengan dua varian utama, yakni Realme P1 5G dan Realme P1 Pro 5G. Menurut Chase Xu, Wakil Presiden Realme Global, huruf "P" dalam seri ini melambangkan Power, yang mengisyaratkan bahwa perangkat-perangkat dalam P-Series akan menawarkan spesifikasi yang kuat, cocok untuk pasar ponsel kelas menengah.

Bocoran Spesifikasi P-Series Realme P1 5G dan P1 Pro 5G:

Realme P1 5G dipersenjatai dengan chipset Mediatek Dimensity 7050, yang memiliki delapan inti prosesor (CPU) dengan kecepatan clock maksimal mencapai 2,6 GHz.

Chipset ini dipadukan dengan sistem pendingin berbasis Vapor Chamber sebanyak tujuh lapis, untuk menjaga suhu perangkat agar tetap optimal bahkan saat digunakan secara intensif.

 

BACA JUGA:5 Hp Kamera 0,5 Ultrawide Murah Terbaik Edisi April 2024, iPhone 11 Turun Harga Drastis!

 

Sementara itu, Realme P1 Pro 5G mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1, yang juga dilengkapi dengan sistem pendingin Vapor Chamber 3D dan baterai besar berkapasitas 5.000 mAh.

Walaupun begitu, spesifikasi utama dari Realme P1 5G dan P1 Pro 5G sebenarnya hampir serupa. Keduanya memiliki layar AMOLED melengkung (curved) dengan refresh rate mencapai 120 Hz.

Layar tersebut juga diklaim memiliki tingkat kecerahan hingga 2.000 nit, dan telah bersertifikasi oleh TUV Rheinland untuk keamanan pengguna.

Berbagai fitur tambahan pun disematkan, termasuk pengisian baterai cepat 45W SuperVOOC, Tactile Engine, Rainwater Touch, dan masih banyak lagi.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Hp Samsung Rp2 Jutaan Terbaik Spek Gaming Tahun 2024

 

Sumber: