Realme Resmi Meluncurkan P-Series, Realme P1 5G dan P1 Pro 5G dengan Spek Handal

Realme Resmi Meluncurkan P-Series, Realme P1 5G dan P1 Pro 5G dengan Spek Handal

Realme Resmi Meluncurkan P-Series--Realme P-Series

Adapun fitur pendukung lainnya yang hadir dalam kedua ponsel ini termasuk sertifikasi tahan percikan air dan debu dengan rating IP54 untuk Realme P1, dan IP65 untuk Realme P1 Pro.

Keduanya juga dilengkapi dengan Wi-Fi 6, 5G, USB-C, Bluetooth 5.2, pemindai sidik jari di layar, speaker dual Hi-Res, dan ekspansi RAM virtual hingga 8 GB.

Realme P1 juga masih menyertakan audio jack 3.5mm, yang merupakan nilai tambah bagi sebagian pengguna.

Untuk pilihan warna, Realme P1 tersedia dalam varian Peacock Green dan Phoenix Red, sedangkan Realme P1 Pro hadir dalam warna Phoenix Red dan Parrot Blue.

Tentu saja, hal yang paling dinantikan oleh banyak konsumen adalah informasi mengenai harga kedua ponsel ini.

Realme P1 5G dengan RAM 6GB + 128GB dihargai sekitar USD192 atau setara dengan Rp3 jutaan, sedangkan varian dengan RAM 8GB + 256GB dijual seharga USD228 atau sekitar Rp3,6 jutaan.

Sementara itu, Realme P1 Pro 5G dengan RAM 8GB + 128GB dibanderol sekitar USD264 atau sekitar Rp4,2 jutaan, dan varian dengan RAM 8GB + 256GB dijual seharga USD275 atau sekitar Rp4,4 jutaan.

 

BACA JUGA:Meluncur! Redmi Pad Pro Mengusung layar 12,1 Inci dan Snapdragon 7s gen 2, Harga 3 Jutaan?

 

Peluncuran Realme P-Series di India menunjukkan komitmen Realme dalam menyajikan produk yang berkualitas tinggi namun tetap terjangkau bagi konsumen di segmen pasar kelas menengah.

Dengan spesifikasi yang kuat dan berbagai fitur canggih, diharapkan Realme P1 dan P1 Pro dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari ponsel pintar yang tangguh dan fungsional.

Dengan harga yang kompetitif, Realme P1 dan P1 Pro diharapkan menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna di seluruh dunia.

 

Sumber: