Rekomendasi 7 Hp Samsung Rp2 Jutaan Terbaik Spek Gaming Tahun 2024

Rekomendasi 7 Hp Samsung Rp2 Jutaan Terbaik Spek Gaming Tahun 2024

Hp lawas Samsung seri Galaxy A30s masih aman untuk menjalankan game seperti PUBG Mobile.-Samsung-Tangkapan Layar via Situs resmi Samsung

Radar Jabar - Hp Samsung 2 jutaan Rupiah banyak yang jenisnya sangat menarik untuk dimiliki. Salah satunya Hp Samsung spek gaming terbaik di kelas harga segitu.

 

Selain smartphone khusus gaming alias Hp gaming, Hp spek gaming bisa menjadi salah satu alternatif lain. Samsung pun memiliki beberapa ponsel pintar yang murah-meriah tapi sudah mengusung spesifikasi buat main game.

 

Ya, ponsel-ponsel Samsung tidak hanya bagus soal kemampuan fotografi, tapi juga kinerja dalam menjalankan game. Berikut pilihan tujuh Hp Samsung Rp2 jutaan terbaik yang sudah spek gaming tahun 2024, dikutip dari kanal YouTube Pricebook.

 

1. Samsung Galaxy A15 (mulai Rp2,5 jutaan)

 

Samsung Galaxy A15 mampu untuk menjalankan game walau masih mengandalkan chipset 4G, karena sudah merupakan prosesor gaming terbaik ponsel mid-range. Di harga yang Rp2 juta pun Hp ini dibekali layar Super AMOLED berkecepatan refresh 90Hz.

 

Dari segi performa gaming, Galaxy A15 bisa memainkan Mobile Legends pada setting Super Ultra dengan cukup nyaman. Namun ponsel dengan dua opsi RAM-memori ini tidak mumpuni untuk memainkan game kompetitif.

 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hp Samsung Tahan Air dan Debu

 

Sumber: