Vokalis RHCP Anthony Kiedis Viral Setelah Nyebat Rokok di Mentawai

Vokalis RHCP Anthony Kiedis Viral Setelah Nyebat Rokok di Mentawai

Vokalis RHCP Anthony Kiedis Viral-Ist-

RADAR JABAR - Vokalis Red Hot Chili Peppers (RHCP), Anthony Kiedis, menciptakan sensasi di Indonesia. Tanpa banyak kehebohan, Anthony Kiedis ternyata menikmati liburan di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat, Indonesia.

Informasi ini terkuak melalui unggahan resmi akun Instagram Red Hot Chili Peppers @chilipeppers pada Selasa (16/4/2024) malam. Dalam foto yang diposting, terlihat Anthony Kiedis sedang menghisap tembakau bersama dua penduduk lokal sambil menikmati momen dengan santai.

"3 dukun upacara tembakau," tulis akun resmi Red Hot Chili Peppers dalam bahasa Inggris.

Meskipun tidak disebutkan secara langsung di postingan tersebut, ternyata Anthony Kiedis tidak sendirian dalam liburannya ke Kepulauan Mentawai.

Dalam sebuah penelusuran, diketahui bahwa ia ditemani oleh model Victoria's Secret, Stella Maxwell. Stella Maxwell juga membagikan foto Anthony Kiedis yang sedang menikmati tembakau bersama dua penduduk lokal di akun Instagram resminya.

Di postingan tersebut, Stella Maxwell memberikan petunjuk tentang lokasi liburan mereka, yang merupakan Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

BACA JUGA:Kasus Pramugari Batik Air jadi Pelakor Viral, Istri Diceraikan Saat Sedang Hamil

Meskipun tidak secara spesifik disebutkan, lanskap yang terlihat menunjukkan kemungkinan bahwa mereka berada di pulau Siberut, salah satu pulau di Kepulauan Mentawai, karena hanya di pulau tersebut dapat ditemui sikerei.

Mentawai menjadi tujuan yang sangat diidamkan bagi peselancar dari seluruh dunia dan para penggemar etnografi yang mencari pengalaman yang masih murni.

Anthony Kiedis bukanlah satu-satunya selebriti internasional yang mengunjungi Mentawai. Paul Walker, bintang utama dari film terkenal Fast & Furious, juga memiliki rumah di Kepulauan Mentawai. Mengenai Anthony Kiedis, dia dikenal sebagai salah satu pendiri Red Hot Chili Peppers pada tahun 1983.

Sejak saat itu (dengan pengecualian cuti singkat pada tahun 1986), Kiedis telah mengabdikan sebagian besar kariernya untuk band tersebut, menghasilkan 10 album studio bersama mereka.

Dedikasi dan bakatnya diakui secara luas ketika ia dan Red Hot Chili Peppers diinduksi ke dalam Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 2012.

Di samping dunia musik, Kiedis juga mengeksplorasi sisi lain dari dirinya dengan menerbitkan autobiografi yang sangat sukses berjudul "Scar Tissue" pada tahun 2004, yang menjadi Best Seller versi New York Times.

Sumber: