Kasus Pramugari Batik Air jadi Pelakor Viral, Istri Diceraikan Saat Sedang Hamil

Kasus Pramugari Batik Air jadi Pelakor Viral, Istri Diceraikan Saat Sedang Hamil

Kasus Pramugari Batik Air jadi Pelakor Viral-Ist-

RADAR JABAR - Munculnya dugaan seorang pramugari Batik Air yang jadi pelakor diidentifikasi sebagai RF telah viral di platform Twitter X.

Seorang pria, suami dari seorang dokter bernama Rima Dona, mengungkapkan cerita mengenai dugaan perselingkuhan antara suaminya dan salah satu pramugari Batik Air.

Kisah ini mendapatkan perhatian publik setelah istri sah tersebut mengekspresikan pengalamannya melalui akun Instagramnya. Lebih lanjut, kasus ini menjadi viral ketika beberapa akun media sosial di Twitter X juga turut menyebarkannya.

"Istri sedang hamil, suami berani selingkuh dengan pramugari" tulis akun X @little_secret9.

BACA JUGA:Waspada, Berikut 4 Ciri Pria yang Gampang Selingkuh dengan Pelakor

Berdasarkan informasi yang tersebar luas, diketahui bahwa istri sah yang seorang dokter menemukan name tag dengan inisial RF milik salah satu pramugari di dalam mobilnya.

Setelah terbongkar, suaminya diduga langsung berencana untuk menceraikan istri dan lebih memilih untuk membela hubungan terlarangnya.

Bahkan lebih mencemaskan, wanita yang diduga sebagai pelakor tersebut nampaknya ingin melanjutkan hubungan terlarangnya dengan alasan percaya bahwa sang pria akan segera menceraikan istri mereka.

“Mba Restiana, ini calon anak yang kau rebut bapaknya. Ga punya hati, bisa-bisanya jadi pelakor.

BACA JUGA:Pelakor bikin Kisruh, Malah Istri Sah yang Jadi Tersangka

Mba Rima (istri) berjuang biar suami dan pelakor ini kena sanksi sosial. Sudah mention maskapai Batik Air tempat pelakor bekerja, semoga bisa segera dihukum

Sc ig rimaadona,” tulis akun tersebut.

Kabar mengatakan bahwa istri sah sedang berusaha agar suaminya dan wanita yang diduga sebagai pelakor ini mendapat penilaian sosial yang setimpal.

Bahkan, langkah-langkah konkret telah diambil, salah satunya dengan menyebutkan nama maskapai Batik Air di mana pelakor bekerja. Rima, sang istri sah, mengaku telah menerima larangan dari suaminya untuk berkomunikasi dengan RF.

Sumber: