5 Rekomendasi Motor Matic yang Menyuguhkan Desain Timeless

5 Rekomendasi Motor Matic yang Menyuguhkan Desain Timeless

Yamaha Fazzio mengusung desain yang timeless berupa retro mirip Vespa matic-Yamaha-Tangkapan layar via situs resmi Yamaha

Adapun soal spesifikasinya, Yamaha Fazzio mengandalkan mesin SOHC single silinder berkapasitas 125cc. Jantung pacunya itu sanggup memuntahkan tenaga gabungan 6,2 kW pada 6.000 rpm serta torsi 10,6 Nm pada 4.500 rpm.

 

Yamaha Fazzio Hybird juga dilengkapi beserta sederet fitur canggih. Mulai dari Smart Key System, Full Digital Speedometer, Double Hook, Hazard Lamp, hingga Electric Power Socket.

 

2. Benelli Panarea 125

 

Benelli Panarea 125 hadir sebagai skutik bergaya retro yang modern dengan tiga varian warna yaitu hitam, putih, dan kuning. Desain motor besutan produsen asal Italia tersebut mirip milik Vespa matic, dengan kemiripan pada bodinya dan berbobot ringan.

 

Selain itu, Panarea 125 menampilkan desain yang lebih baik dibandingkan seri sebelumnya. Motor yang rilis di Indonesia pada April 2021 tersebut punya tampilan yang lebih timeless dan estetik.

 

BACA JUGA:8 Rekomendasi Motor Klasik Populer yang Tetapi Jadi Incaran!

 

Terdapat dua kelebihan dari Benelli Panarea 125, pertama tersedia dengan reflektor samping yang berfungsi memantulkan sinar yang mengarah pada komponen itu. Adapun yang kedua, dilengkapi layar display untuk mempermudah pengendara dalam mengetahui kondisi motornya.

 

3. Keeway Shiny 150

Sumber: