5 Rekomendasi Motor Matic yang Menyuguhkan Desain Timeless

5 Rekomendasi Motor Matic yang Menyuguhkan Desain Timeless

Yamaha Fazzio mengusung desain yang timeless berupa retro mirip Vespa matic-Yamaha-Tangkapan layar via situs resmi Yamaha

Radar Jabar - Motor matic sebagai salah satu kendaraan sepeda motor pilihan banyak masyarakat selalu memiliki daya tarik. Selain dalam hal performa atau kinerjanya, skuter matic (skutik) memiliki desain yang menarik.

 

Desain pada motor matic beragam mulai dari yang sporty, glamor, hingga klasik serta timeless. Khusus desain terakhir, timeless, turut diusung oleh beberapa pabrikan otomotif ternama untuk skutiknya.

 

Apakah kalian menginginkan atau mendambakan skutik dengan desain timeless? Jika ya maka ada beberapa model yang bisa kalian pertimbangkan.

 

Berikut lima rekomendasi motor matic dengan desain timeless sebagaimana dilansir dari berbagai sumber. Motor-motor tersebut bisa menjadi pilihan bagus untuk yang mencari 'roda dua' bergaya tak lekang oleh waktu.

 

BACA JUGA:5 Pilihan Motor Matic Terbaru dengan Mesin 150cc, Kekuatan dan Performa yang Tangguh!

 

1. Yamaha Fazzio

 

Yamaha Fazzio bisa sebagai pilihan menarik untuk berkendara dengan menawan di jalanan. Skuter Yamaha satu ini mengusung desain yang timeless berupa retro mirip Vespa matic, dengan headlamp berbentuk bulan.

 

Sumber: