Prediksi Mallorca vs Real Madrid Sabtu 13 April: Los Bermellones Lagi Ok, El Real Kudu Waspada

Prediksi Mallorca vs Real Madrid Sabtu 13 April: Los Bermellones Lagi Ok, El Real Kudu Waspada

Bek Real Madrid Antonio Rudiger selebrasi usai cetak gol ke gawang Real Mallorca pada 3 Januari 2024-Jose A. Garcia Marca-Tangkapan layar via Marca

Dari rekor head-to-head, dominasi ada pada kubu Madrid yang memenangkan 24 dari 41 pertemuan terakhir antara kedua tim. Sementara itu Real Mallorca hanya menang sebanyak 12 kali.

 

Armada Carlo Ancelotti juga mengalahkan Mallorca 12 kali dalam 15 pertandingan terakhir di La Liga dengan mencetak 39 gol.

 

Bagaimanapun, bukan berarti Runner-up Copa Del Rey 2023/2024 itu tak punya bekal bagus. Mereka memenangkan dua dari tiga laga kandang terakhir melawan Madrid di La Liga, hanya satu kemenangan lebih sedikit dari yang dilakukan dalam 21 laga sebelum periode ini.

 

BACA JUGA:Hasil Liga Champions: Diwarnai Gol Cepat, Atletico Madrid Taklukkan Dortmund 2-1

 

Mallorca memenangkan pertemuan terakhir di Estadi Mallorca Son Moix. Jika kembali melakukannya maka akan menjadi kemenangan beruntun pertama atas Real Madrid sepanjang sejarah.

 

Apalagi Real Mallorca pun sedang dalam tren positif di La Liga musim ini setelah tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan terakhirnya.

 

Mallorca vs Real Madrid: Prediksi Skor dan Line-up

 

Meski sedang menjalani periode yang baik dalam beberapa pekan terakhir, Real Mallorca diprediksi masih kesulitan mengatasi Madrid. Tim tersukses di Liga Champions itu adalah favorit juara La Liga musim ini, dengan pemain seperti Vinicius Jr dan Jude Bellingham kerap menjadi momok lawan.

Sumber: