Prediksi Mallorca vs Real Madrid Sabtu 13 April: Los Bermellones Lagi Ok, El Real Kudu Waspada

Prediksi Mallorca vs Real Madrid Sabtu 13 April: Los Bermellones Lagi Ok, El Real Kudu Waspada

Bek Real Madrid Antonio Rudiger selebrasi usai cetak gol ke gawang Real Mallorca pada 3 Januari 2024-Jose A. Garcia Marca-Tangkapan layar via Marca

Radar Jabar - Real Madrid akan melawat ke kandang Real Mallorca di Estadi Mallorca Son Moix untuk laga pekan ke-31 La Liga 2023/2024. Berikut prediksi laga Mallorca vs Real Madrid yang akan berlangsung Sabtu 13 April 2024 malam WIB.

 

El Real datang dengan berbekal rekor yang sangat apik atas Mallorca. Namun, Madrid tetap kudu waspada mengingat performa tim tuan rumah di liga sedang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir.

 

Prediksi Mallorca vs Real Madrid: Preview

 

Mallorca masih bergelut dengan tren negatif sepanjang La Liga 2023/2024 sejauh ini, menempati papan bawah peringkat 15 klasemen sementara. Mereka juga baru dikalahkan oleh Athletic Bilbao di final Copa Del Rey pekan lalu sehingga akan coba bangkit dalam laga nanti.

 

Sebaliknya, musim Real Madrid berjalan cukup mulus dan kini masih menjadi pemimpin klasemen. Namun hasil imbang kontra Manchester City 3-3 di Liga Champions tengah pekan kemarin membuat Los Blancos pasti ingin kembali ke jalur kemenangan.

 

BACA JUGA:Diganyang Atalanta 0-3 di Liga Europa, Kapten Liverpool: Mereka Menghukum Kami

 

Prediksi Mallorca vs Real Madrid: Head-to-Head dan Fakta dalam Angka

 

Sumber: