Build Cyno Si Maharaja Jokes Garing Asal Sumeru di Genshin Impact

Build Cyno Si Maharaja Jokes Garing Asal Sumeru di Genshin Impact

Ilustrasi Karakter Cyno Genshin Impact--Genshin Impact

RADAR JABAR - Rerun lagi, Cyno kembali hadir di Genshin Impact 4.2 berbarengan dengan Kamisato Ayato. Sebagai karakter Electro dari Sumeru, build Cyno berfokus pada penggunaan Electro DMG dengan memanfaatkan elemental reaction seperti aggravate atau hyperbloom.

Cyno menaruh perhatian khusus pada Elemental Burst-nya yang memiliki tingkat DMG yang cukup besar. Saat memasuki tahap Pactsworn Pathclearer setelah mengaktifkan Elemental Burst, Cyno mengubah DMG-nya menjadi Electro DMG. Pada tahap ini, Cyno mendapatkan buff yang signifikan, meningkatkan daya serangnya.

Untuk mengoptimalkan DMG yang dihasilkan oleh Cyno, mari kita bahas dengan rinci agar performanya semakin mengesankan.

Berikut Tips Build Cyno

Keunggulan dan Kelemahan

Keunggulan

1. Cyno dapat memperpanjang Elemental Burst dengan menggunakan Elemental Skill-nya saat memasuki fase Pactsworn Pathclearer dengan durasi tambahan maksimal 18 detik.

2. Saat Elemental Burst aktif, Cyno mendapatkan tambahan 100 Elemental Mastery.

3. Pada Fase Pactsword Pathclearer, DMG Elemental Skill Cyno berkurang durasinya menjadi 3 detik, namun DMG-nya bertambah dan berubah menjadi AoE DMG.

Kelemahan

1. Elemental Burst Cyno memiliki konsumsi energi yang cukup tinggi.

2. Elemental Skill Cyno menghasilkan elemental particle sedikit, dan memiliki durasi 7 detik.

3. Cyno memiliki ketahanan interupsi yang kurang kuat, sehingga rentan terhadap serangan musuh yang sangat kuat.

BACA JUGA:Sebentar Lagi Rerun Yuk Siap Siap Prefarm Material Ayato!

Senjata

Untuk senjata, disarankan Cyno menggunakan senjata signaturnya yaitu Staff of Scarlet Sands yang memiliki substat Crit Rate, serta mendapatkan bonus ATK berdasarkan scaling Elemental Mastery. Alternatif lainnya 5 Cyno dapat menggunakan Primordial Jade Winged-Spear yang memberikan tambahan Crit Rate dan meningkatkan ATK dan DMG pengguna senjata ini.

Untuk senjata bintang 4, Cyno dapat memilih Moonpiercer yang memiliki substats Elemental Mastery serta memberikan buff berupa ATK tambahan setelah memicu elemental reaction jenis Dendro. Pilihan lainnya termasuk Prototype Starglitter atau Kitain Cross Spear.

Sumber: