Kondisi Arus Lalulintas H+2 Lebaran Arah Nagreg Menuju Garut dan Tasik Terlihat Padat

Kondisi Arus Lalulintas H+2 Lebaran Arah Nagreg Menuju Garut dan Tasik Terlihat Padat

Kondisi Arus Lalulintas H+2 Lebaran Arah Nagreg Menuju Garut dan Tasik Terlihat Padat--Yusuf / Radar Jabar

RADAR JABAR - Pantauan Arus Lalulintas H+2 lebaran arah Nagreg, Kabupaten Bandung menuju Garut dan Tasik, Kamis, 11 April 2024, sekitar pukul 16.30 WIB, terlihat mengalami kepadatan.

Kepadatan yang terjadi dari Arah Cicalengka menuju Nagreg, Kabupaten Bandung diakibatkan adanya bus mogok yang menyebabkan terjadinya kemacetan di arah tersebut. 

Berdasarkan pantauan Radar Jabar di lapangan, kemacetan terjadi di jalur Nagrog tepatnya mulai dari jalur Nagrog, Kecamatan Cicalengka hingga Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

 

BACA JUGA:Jalur Alternatif Garut-Tasik via Ciparay Ramai Lancar

 

Terlihat jelas adanya kepadatan kendaraan yang signifikan, memenuhi jalur tersebut dengan beragam jenis kendaraan yang menuju ke arah Garut dan Tasik.

Terlihat juga petugas kepolisian turut aktif berada di lapangan, melakukan upaya yang maksimal untuk terus mengurai arus lalulintas guna mencegah kepadatan kendaraan dan mengurai kemacetan yang lebih panjang.

Dengan adanya petugas kepolisian yang turut mengamankan arus mudik, diharapkan jalur arah Nagreg menuju Garut-Tasik kembali normal dan lancar tanpa adanya hambatan apapun.

 

Reporter 

Yusup / Radar Jabar

Sumber: