Jalur Alternatif Garut-Tasik via Ciparay Ramai Lancar

Jalur Alternatif Garut-Tasik via Ciparay Ramai Lancar

Situasi jalan Laswi, jalur alternatif Garut-Tasik via Ciparay-Yusuf-Radar Jabar

RADAR JABAR - Arus lalulintas H+2, Idul Fitri 2024, jalur alternatif menuju Garut dan Tasik Via Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, sekitar pukul 16.30, Kamis 11 April, terpantau ramai lancar.

Hari Kedua Idul Fitri 1445 Hijriah, arus lalulintas di wilayah hukum Polsek Ciparay Polresta Bandung mengalami peningkatan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh AKP Deden Noviyanto, selaku Kapolsek Ciparay.

BACA JUGA:Baliho Ucapan Terima Kasih Bupati Bandung Bukti Kerendahan Hati Pemimpin Dengan Segudang Prestasi

Kendaraan yang melintas didominasi Kendaraan sepeda motor. Jalur ini, merupakan alternatif yang menuju Majalaya arah Ibun dan Cijapati Cikancung Kabupaten Bandung.

"Situasi jalan Laswi bawasannya ada peningkatan arus lalulintas, yaitu diantaranya adalah pemudik-pemudik lokal serta yang mencari kuliner." ujar Deden.

Pihak kepolisian menyebut, banyaknya kendaraan di wilayah Ciparay didominasi oleh warga lokal yang kebanyakan untuk mencari kuliner.

BACA JUGA:Hendak Bangunkan Sahur, Pemuda di Sukabumi Jadi Korban Penganiayaan Orang Tak Dikenal

Guna mengurai kemacetan tersebut, sejumlah petugas kepolisian diturukankan ke sejumlah simpul yang menyebabkan terjadinya kemacetan.

"Adapun anggota polsek Ciparay, Polresta Bandung sudah kita sebar lebar ke titik-titik simpul kemacetan." ujar Deden

"Yang pertama antisipasi adanya pak ogah pak ogah yang liar, serta untuk mempercepat dan mengurai adanya arus kemacetan. Tapi dengan sampai saat ini roda masih berputar, Alhamdulillah" pungkasnya.*

 

 

Reporter

Yusup / Radar Jabar

Sumber: