7 Hero Epical Glory Paling Efektif buat Push Rank Mobile Legends Season 32, Hanabi Primadona di Epic

7 Hero Epical Glory Paling Efektif buat Push Rank Mobile Legends Season 32, Hanabi Primadona di Epic

Hanabi sangat populer di rank Epic karena umumnya warga Epic suka banget main late game-Moonton-Liquidpedia

Radar Jabar - Di game Mobile Legends terdapat tier dengan sebutan rank neraka yakni Epical Glory. Tier ini kerap membuat para pemain, khususnya solo player, menagalami nasib merana di Land of Dawn.

 

Penyebabnya apalagi kalau bukan mendapatkan rekan satu tim yang tidak jago bermain. Padahal lawan-lawan di rank Epic saat ini semakin kuat saja, sehingga punya rekan yang bapuk bisa memperkecil peluang menang.

 

Tentu kondisi tersebut membuat ketergantungan pemain pada hero yang digunakannya jadi semakin besar. Tapi jangan khawatir, karena masih ada solusi berupa beberapa hero Epical Glory paling ampuh untuk push ranked di Mobile Legends Season 32.

 

1. Natalia

 

Natalia benar-benar OP dan cocok untuk tugas buka map yang mana malas dilakukan oleh rata-rata pemain Epic. Hero ini kuat di late game, dan di early game pun tetap sangat berguna buat buka map.

 

Mengingat punya damage super pedih, Natalia juga sangat ampuh saat dikombinasikan dengan hero-hero culik. Efek silent-nya akan merepotkan hero-hero yang mengandalkan spell atau skill.

 

BACA JUGA:Tier List Hero META dan SS+ Mobile Legends Season 32 untuk Push Ranked

 

Sumber: