Raih 892.699 Suara, AA Ade Kadarisman: Terima Kasih Masyarakat Jawa Barat

Raih 892.699 Suara, AA Ade Kadarisman: Terima Kasih Masyarakat Jawa Barat

AA Ade Kadarisman--

RADARJABAR - Calon DPD RI alias Senator asal Jawa Barat AA Ade Kadarisman meraih 892.699 suara. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KPU Jawa Barat Ummi Wahyuni dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Nasional serta Penetapan Hasil Pemilu Serentak Tahun 2024. Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua KPU Hasyim Asy’ari.

 

AA Ade Kadarisman yang hadir langsung di KPU Pusat Jakarta menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Jawa Barat dari berbagai elemen baik organisasi sosial & kemasyarakatan, komunitas adat dan budaya, komunitas pemberdayaan desa, jejaring pendidikan & milenial, pondok pesantren, dll. “Ikhtiar sudah dioptimalkan, do’a terus dipanjatkan, namun belum sesuai yang diharapkan,” papar akademisi dan pegiat SDGs dan Inovasi ini,

 

Berdasarkan pengumuman dari KPU Pusat AA Ade Kadarisman meraih 892.699 suara. “Pencapaian ini tentu tidak mudah, buah ikhtiar berkeliling ke 27 kab/kota selama lebih dari 1 tahun,” lanjutnya. “Banyak pembelajaran & hikmah dalam ikhtiar keumatan dan kebangsaan ini,”lanjut penulis buku “Komunikasi Lingkungan : Pendekatan SDGs dan CSR” ini.

 

Meski belum berhasil melenggang ke Senayan di 2024, dirinya akan terus bergerak sesuai kemampuan. “Silaturahmi dan kolaborasi dengan semua pihak yang selama ini telah banyak membantu akan terus berjalan. Banyak ruang karya yang bisa dikerjakan kedepan,”harapnya.

 

Berdasarkan pengumuman KPU Pusat hari ini yang dibacakan oleh KPU Jawa Barat Ummi Wahyuni secara alfabetis, dan dipimpin oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari sudah diinformasikan raihan suara DPD RI dari Jawa Barat. 

 

Berikut 10 besar raihan Suara DPD RI dari Jawa Barat :

Alfiansyah Komeng 5.399.699

Aanya Rina Caswanti 1976561

Jihan Fahira 1.823.907

Sumber: dpd ri