Perumda Air Minum Tirta Raharja Sukses Raih Pengahargaan TOP BUMD AWARD 2024

Perumda Air Minum Tirta Raharja Sukses Raih Pengahargaan TOP BUMD AWARD 2024

Perumda Air Minum Tirta Raharja Sukses Raih Pengahargaan TOP BUMD AWARD 2024 --Istimewa

RADAR JABAR - Perumda Air Minum Tirta Raharja meraih penghargaan di TOP BUMD AWARD 2024 - Bintang 5 "Bintang 5 Top Pembina BUMD 2024,Top CEO BUMD 2024.

Penghargaan TOP BUMD AWARD ldiberikan langsung kepada Bupati Bandung Dr. H. M. Dadang Supriatna, S.I.P., M.Si. Selaku KPM (Kuasa Pemilik Modal) Perumda Air Minum Tirta Raharja, di Hotel Raffles Jakarta, Rabu 20 Maret 2024.

Pada Penyerahan tersebut Bupati Bandung langsung didampingi oleh Direksi dan Dewan Pengawas.

TOP BUMD Awards adalah kegiatan corporate rating atau pemberian penghargaan kepada BUMD-BUMD terbaik se-Indonesia.

TOP BUMD Awards 2024 diselenggarakan oleh majalah TOP Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) serta sejumlah lembaga lain dengan mengusung tema ”Penguatan Tata Kelola Dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD.”

Aspek penilaian yang digali oleh Dewan Juri dari BUMD yang terpilih sebagai Finalis antara lain berkinerja baik (keuangan, operasional, SDM, layanan pelanggan), telah melakukan improvement atau perbaikan, serta berkontribusi besar dalam pembangunan daerah dalam 1-2 tahun terakhir.

1. Bintang 5 Top BUMD award (PDAM tirtaraharja)

2. Bintang 5 Top pembina BUMD award (bupati Bandung)

3. Bintang 5 Top ceo BUMD (direktur PDAM)

4. Bintang 4 top  BUMD (bds)

"Mendapatkan sekaligus 2 buah meraih penghargaan TOP BUMD AWARD 2024 BINTANG 5 (PEMBINA BUMD PERUMDA AIR MINUM TIRTA RAHARJA DAN BINTANG 4 (PEMBINA BUMD BDS). Semoga Semakin Memotivasi untuk melakukan dan mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Bandung dengan penuh keberkahan Aamiin Yra," kata Bupati Dadang.

Sumber: