5 Hero MM yang Akan Tambah OP di Patch Baru Mobile Legends Season 32, Layla GG Parah!

5 Hero MM yang Akan Tambah OP di Patch Baru Mobile Legends Season 32, Layla GG Parah!

Layla dikategorikan “broken parah” di late game pada Mobile Legends Season 32-Moonton-Liquidpedia

Radar Jabar – Hero marksman alias MM dipastikan bakal menjadi pilihan menarik di patch baru 1.8.66 Mobile Legends Season 32. Sejumlah hero MM kini semakin overpower (OP) pada musim anyar game MOBA tersebut, seperti Layla yang jadi dahsyat parah!

 

Mobile Legends kini telah memasuki musim baru yaitu Season 32. Namun sebelum kehadiran musim baru ini, Moonton lebih dahulu memberikan update patch baru yang rilis sejak 12 Maret 2024 kemarin yakni patch 1.8.66.

 

Selain me-nerf mayoritas hero mage OP, Moonton mencoba meningkatkan potensi hero marksman melalui patch Note 1.8.66. Tak ayal beberapa hero MM diprediksi semakin overpower di update patch baru ini.

 

Apalagi upaya peningkatan potensi tersebut dilakukan di Mobile Legends Season 32, yang diprakirkan menjadi eranya hero MM. Walau mayoritas marksman memeroleh keuntungan dan semakin OP, beberapa karakter saja yang mendapatkan upgrade signifikan pada patch kali ini.

 

BACA JUGA:8 Hero Fighter Mobile Legends OP META Terkuat Wajib Punya buat Push Rank di Season 32

 

Sebagaimana dilansir dari Suara.com, berikut lima hero MM yang bakal tambah OP di patch  note 1.8.66 baru Mobile Legends Season 32.

 

1. Bruno

Hero MM pertama di daftar ini yang diprediksi semakin ganas di patch terbaru adalah Bruno. Moonton mengurangi HP dasar hero pesepakbola ini supaya tidak terlalu overpower.

Sumber: