Bocoran Spesifikasi Apple Watch 10 Hadirkan Desain dan Fitur Terbaru di 2024

Bocoran Spesifikasi Apple Watch 10 Hadirkan Desain dan Fitur Terbaru di 2024

Bocoran Spesifikasi Apple Watch 10-apple-

RADAR JABAR - Apakah Anda kecewa dengan Apple Watch Seri 9 tahun ini? Kabar baiknya adalah Apple Watch 10 atau X memiliki desain baru, menurut laporan yang kami terima.

Kami ingin memberikan semua detail tentang ini, serta membahas tanggal rilis dan harga Apple Watch Series 10 beserta spesifikasinya.

Seperti yang disebutkan, tahun ini mungkin merupakan jajaran yang paling mengecewakan bagi penggemar jam tangan Apple, karena Seri 9 hanya mendapatkan sedikit upgrade dengan chip baru, chipset U2, dan sedikit peningkatan pada kecerahan layar.

Faktor lainnya adalah gerakan ketuk dua kali baru dengan jari Anda, yang sebenarnya ada sejak Apple Watch Seri 4, serta aksesibilitasnya.

BACA JUGA:7 Alasan Mengapa Harus Memilih Apple Watch Dibandingkan Produk Lain

Mungkin akan lebih baik jika kita mulai dengan Apple Watch Ultra 2 dan melihat peningkatan apa yang bisa kita dapatkan di sana. Namun, sepertinya ini hanya peningkatan kecil atau peningkatan LAX karena dengan Apple Watch 10, kita dapat mengharapkan beberapa peningkatan besar.

Setelah itu, kami juga akan membahas daftar keinginan kami untuk jam tangan Apple berikutnya. Anda akan mendapatkan beberapa peningkatan hebat dibandingkan dengan apa yang kami dapatkan pada Seri 9 dan Ultra Watch 2. Alasannya adalah kita akan mendapatkan desain yang benar-benar baru.

Bocoran Spesifikasi Apple Watch 10

Kami akan memberikan detail terkini dari spesifikasi Apple Watch 10 lengkap dengan tanggal rilis, harga, serta merangkum model yang akan dirilis beserta semua fiturnya yang telah kita pelajari sampai sejauh ini.

Desain

Di sini Anda dapat melihat bahwa Apple akan melakukan desain ulang besar-besaran untuk jam tangan mereka pada tahun 2024. Ini akan sangat mirip dengan apa yang dilakukan Apple pada peringatan 10 tahun iPhone pada tahun 2017.

BACA JUGA:Apple Akan Luncurkan Ponsel Lipat Tapi Bukan iPhone

Dan sepertinya hal serupa akan terjadi untuk ulang tahun ke-10 Apple Watch. Akhirnya, tampaknya kita akan melihat desain datar seperti render yang telah kita lihat, yang akan lebih mirip dengan desain iPhone saat ini, dan juga sangat mirip dengan apa yang kita dapatkan dengan Apple Watch Ultra dan Ultra 2.

Dalam pandangan kami, kami sangat senang bahwa kita akan mendapatkan desain ulang yang benar-benar baru untuk Apple Watch 10. Dan jika ini masalahnya, kami yakin itu akan terjual dengan sangat baik tahun depan.

Ini juga membuat kami senang untuk mengatakan bahwa tidak semua laporan dan kebocoran adalah bukti 100% bahwa hal itu akan menjadi kenyataan dengan Apple Watch X baru. Kami hanya dapat menyajikan kepada Anda apa yang telah diberitahukan dan ditunjukkan kepada kami, seperti yang Anda lihat di sini.

Jika Anda menginginkan tampilan premium untuk ponsel Anda dan juga untuk jam tangan Apple Anda, Anda mungkin ingin melihat beberapa produk hebat dari bandwork saat ini. Misalnya, seperti tali jam yang kami miliki di sini.

Sumber: