Video Kate Middleton Jalan Bersama William Hebohkan Publik Setelah Lama Menghilang

Video Kate Middleton Jalan Bersama William Hebohkan Publik Setelah Lama Menghilang

Video Kate Middleton Jalan Bersama William Hebohkan Publik-Ist-

Teman yang mengaku mengenal baik Kate dan William yakin bahwa pernyataan resmi dari Istana, yang menyatakan bahwa Kate sedang beristirahat hingga Paskah, adalah kenyataan yang sebenarnya.

"Dia bukan boneka pertunjukan," kata temannya itu.

BACA JUGA:Inggris Penyebab Utama Serangan Israel di Palestina

Meskipun beberapa sumber menyatakan wanita yang berjalan bersama William itu adalah Kate Middleton, beberapa netizen masih meragukan keasliannya melihat kondisi fisik dan wajah Kate cukup berbeda dibandingkan ketika ia terakhir kali muncul ke publik.

Dikabarkan Sakit

Kate Middleton menjadi pusat perhatian setelah menghilang dari publik untuk beberapa waktu sejak akhir 2023. Istana menyatakan bahwa Kate sedang sakit dan menjalani perawatan medis, diharapkan kembali setelah Paskah.

Namun, kondisi Kate Middleton ini kemudian menjadi bahan rumor liar dan konspirasi yang menarik perhatian, menciptakan spekulasi tentang berbagai skandal lainnya.

Kemudian, Kate secara tiba-tiba mengunggah sebuah foto bersama anak-anaknya, yang sayangnya malah menjadi sebuah blunder besar karena terdapat banyak rekayasa. Hal ini menimbulkan kehebohan di media sosial.

Kate akhirnya "muncul" untuk meminta maaf dan mengakui bahwa foto tersebut telah diedit sebelum diunggah ke akun bersama dengan Pangeran William.

"Seperti fotografer pemula lainnya, saya kadang-kadang bereksperimen dengan editing," tulis Kate dalam sebuah keterangan.

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf atas kebingungan yang disebabkan oleh foto keluarga yang kami bagikan kemarin," pungkasnya.

Sumber: