Video Kate Middleton Jalan Bersama William Hebohkan Publik Setelah Lama Menghilang

Video Kate Middleton Jalan Bersama William Hebohkan Publik Setelah Lama Menghilang

Video Kate Middleton Jalan Bersama William Hebohkan Publik-Ist-

RADAR JABAR - Kate Middleton akhirnya muncul dalam sebuah laporan video pada Sabtu 16 Maret 2024. Dalam laporan yang disampaikan oleh The Sun, Kate terlihat berjalan bersama Pangeran William di sebuah Toko Pertanian yang terletak sekitar satu mil dari kediamannya di Adelaide Cottage.

Media tersebut menggambarkan bahwa Kate terlihat senang dan sehat saat mereka berlibur bersama. Laporan tersebut juga diperkuat oleh unggahan video yang diposting oleh TMZ pada hari Senin (18/3).

Dalam video tersebut, Kate terlihat mengenakan legging hitam dan pullover beritsleting, tersenyum sambil membawa tas belanjaan saat mereka melewati tempat parkir bersama William.

Dilaporkan bahwa pasangan kerajaan tersebut menghabiskan pagi hari Minggu (17/3) bersama ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, yang tengah beraktivitas olahraga.

Namun demikian, anak-anak tersebut tidak ikut bersama orang tua mereka saat mengunjungi toko pertanian, demikian dilaporkan oleh outlet tersebut.

“Kate sedang berbelanja dengan William dan dia tampak bahagia dan tampak sehat,” ujar seorang penonton kepada media tersebut. Laporan ini sekaligus menjawab rumor liar yang menyebutkan bahwa Kate Middleton disengaja dihilangkan oleh Kerajaan Inggris. Surat kabar The Sunday Times sebelumnya menulis bahwa Kate dijadwalkan akan kembali bertugas pada 17 April 2024.

BACA JUGA:Raja Inggris Sanjung Tekad dan Kekuatan Ukraina Semenjak Agresi Rusia

Menurut laporan yang diungkapkan oleh Times of London dan New York Post pada hari Minggu (17/3), Kate Middleton diharapkan akan memberikan penjelasan mengenai kepergiannya yang tiba-tiba selama beberapa waktu terakhir, yang diyakini akan diumumkan bulan depan.

Sumber dari Istana menyatakan bahwa semua hal sedang dipertimbangkan sebelum informasi tersebut benar-benar disampaikan kepada publik.

"Mereka dikenal terbuka ketika keluar berinteraksi dengan masyarakat dan saya bisa merasa Putri mungkin tengah mendiskusikan pemulihannya dalam sebuah kesempatan," kata sumber tersebut kepada Times of London.

"Jika dia akan melakukannya, ya dia akan melakukannya," lanjutnya. "Dia dan Pangeran (William) ingin jelas dan lebih terbuka tapi mereka akan melakukannya ketika mereka siap,"

Teman Kate Middleton juga menyampaikan hal yang serupa. Menurut temannya, Kate akan mengikuti nalurinya dalam hal mengungkapkan kebenaran tentang berbagai rumor yang beredar dalam beberapa waktu terakhir.

"Dia akan mengikuti kata hatinya dan itu akan jadi keputusannya. Mereka tidak akan buru-buru," kata teman Kate tersebut.

"Dalam kasus Kate, nyaris tak ada orang di dunia ini yang wajah, tubuh, pakaian yang dinilai lebih daripada dia. Jadi wajar saja bila mereka tidak ingin terlibat dalam permainan tentang apa yang terjadi dengan kesehatannya," lanjutnya.

Sumber: