Jadi El Clasico Indonesia Perdana, Stefano Beltrame Tak Sabar Jajal Laga Persib vs Persija

Jadi El Clasico Indonesia Perdana, Stefano Beltrame Tak Sabar Jajal Laga Persib vs Persija

Gelandang Persib Stefano Beltrame merayakan gol ke gawang Persis Solo pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 4 Februari 2024-Barly Isham-PERSIB.co.id

Radar Jabar – El clasico Indonesia antara Persib vs Persija akan mewarnai pekan ke-28 Liga 1 Indonesia 2023/2024, hari Sabtu 9 Maret 2024. Pertandingan sarat gengsi yang akan tersaji di stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung itu akan jadi pengalaman perdana bagi gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame.

 

Hal tersebut membuat Stefano mengaku tak sabar mencicipi laga melawan Persija Jakarta. Dirinya menyosong duel bertajuk El clasico Indonesia itu dengan cukup percaya diri mengacu pada kondisi terkini Persib.

 

Pemain berpaspor Italia itu menilai semua rekan satu timnya antusias, serta siap bekerja keras demi meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

 

BACA JUGA:Laga El Clasico Indonesia Persib vs Persija Belum Pasti Berlangsung Tanpa Penonton

 

“Ini adalah laga klasik pertama bagi saya dan saya antusias untuk memainkannya. Saya yakin tim mampu melakukan tugasnya dengan baik dan semua memberikan yang terbaik di lapangan,” ucapnya di Stadion PERSIB, Rabu (6/3), dikutip dari Persib.co.id.

 

Stefano Beltrame mengaku sudah mengetahui dan mencari tahu tentang atmosfer laga Persib vs Persija dari banyak sumber. Maka dari itu ia sangat menantikan untuk menjajal derby klasik tersebut.

 

“Saya sudah mendengar ceritanya dari teman-teman satu tim dan internet. Saya sangat antusias untuk menjadi bagian dari pertandingan ini,” papar Stefano.

 

BACA JUGA:Pelatih Persib Sebut Kemenangan Telak Atas RANS FC Hasil yang Impresif

 

Terlepas dari kepercayaan dirinya, pemain yang sudah mencetak tiga gol di Liga 1 Indonesia 2023/2024 itu waspada dengan kekuatan Persija. Menurutnya, kekuatan tim asuhan Thomas merata nyaris di semua sektor.

 

“Saya melihat mereka tim yang bagus, mempunyai beberapa pemain yang secara individual sangat bagus seperti pemain depannya, (Marko) Simic, karena dia adalah pemain yang berbahaya. Tapi kami juga, kami punya penyerangan yang bagus juga. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang menarik,” pungkas Stefano.

 

Stefano Beltrame direkrut oleh Persib Bandung pada jendela transfer putaran kedua Liga 1 Indonesia 2023/2024. Melansir dari transfermarkt, ia sudah bermain tujuh kali dengan koleksi tiga gol dan satu asistensi sejauh ini di liga.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: