Pelatih Persib Sebut Kemenangan Telak Atas RANS FC Hasil yang Impresif

Pelatih Persib Sebut Kemenangan Telak Atas RANS FC Hasil yang Impresif

Pelatih PERSIB, Bojan Hodak mengamati permainan anak asuhnya pada pertandingan melawan RANS Nusantara FC di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu, 3 Maret 2024. -Barly Isham-PERSIB.co.id

Radar Jabar – Persib Bandung menang telak atas RANS Nusantara FC di pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 dengan skor 0-4. Menurut pelatih Maung Bandung, Bojan Hodak, ini merupakan hasil yang impresif.

 

Pertandingan antara Persib kontra RANS FC terhampar di Stadion Sultan Agung, Bantul, hari Minggu 3 Maret 2024 malam. Tim tamu memetik tiga poin penuh melalui sumbangan gol Ciro Alves, David da Silva, Stefano Beltrame, serta own goal Erwin Ramdani.

 

Bojan merasa senang dengan hasil ini karena timnya bukan hanya menang melaainkan juga tampil bagus. Ia menyebut kemenangan telak 0-4 menjadi bukti bahwa Nick Kuipers dkk bermain dengan baik dalam hal bertahan mau pun menyerang.

 

“Permainan yang bagus dan kemenangan yang bagus pula. Skor 4-0 menunjukkan hasil yang impresif. Penting juga kami tidak kebobolan,” ujar dia dalam konferensi pers pasca laga, dikutip dari persib.co.id Senin 4 Maret 2024.

 

BACA JUGA:Hasil Liga 1: Persib 'Mengamuk' di Kandang RANS Nusantara FC, Menang Telak 0-4

 

Juru taktik berusia 52 tahun ini memberikan sanjungan kepada trio barisan penyerang Persib Bandung, Ciro, Da Silva, serta Stefano. Dia menilai ketiga pemain ini bakal semakin baik pada pertandingan ke depan.

 

“Dan bagus juga untuk tiga pemain depan kami, Ciro, David, dan Stefano (karena mencetak gol). Tentu ini makin menumbuhkan kepercayaan diri mereka untuk pertandingan melawan Persija,” kata Bojan.

 

Ini adalah kemenangan kedua beruntun Persib usai lebih dahulu menang atas PSIS Semarang 3-0 di pekan ke-26. Bojan mengaku dua kemenangan ini meringangkan langkah timnya, terlebih menurut penilaiannya, performa anak-anak didiknya terus membaik sejak empat pertandingan terakhir.

 

BACA JUGA:Pelatih Persib Maksimalkan Persiapan Singkat untuk Laga Kontra RANS Nusantara

 

“Semuanya menjadi lebih ringan ketika bisa meraih kemenangan. Dalam empat pertandingan terakhir, kami bermain dengan bagus dan di dua pertandingan terakhir kami menang 3-0 dan 4-0 menghadapi tim yang bagus,” katanya seusai laga RANS FC vs Persib.

 

Lebih lanjut, eks pelatih PSM Makassar itu menyebut kemenangan tersebut menambah kepercayaan diri Persib untuk laga melawan Persija Jakarta. Harapannya, modal yang dimiliki ini membuat Pangeran Biru datang dengan motivasi lebih.

 

“Tentunya ini membuat semuanya mendapatkan kepercayaan diri. Menghadapi Persija, kami sudah paham dengan motivasi apa yang diusung. Saya hanya berharap bahwa kami bisa bermain dengan didukung suporter.” Jelas Bojan Hodak.

Sumber: