Dokter Richard Lee Mengaku Pernah Hampir Bersujud di Depan Kartika Putri

Dokter Richard Lee Mengaku Pernah Hampir Bersujud di Depan Kartika Putri

Dokter Richard Lee dan Kartika Putri Saling Mrnanggapi Soal Konflik Mereka-Tangkapan layar-

RADAR JABAR - Luka yang timbul dalam pertikaian antara Kartika Putri dan dokter Richard Lee telah mencapai tahap yang mendalam dan berbekas. Bahkan perseteruan itu masih menjadi perbincangan publik hingga saat ini.

Ini adalah persepsi yang dirasakan oleh dokter kecantikan tersebut setelah terlibat dalam konflik yang berujung pada tindakan penangkapan paksa dan penahanan selama 24 jam di kantor polisi Polda Metro Jaya.

Saat dijadikan tersangka atas laporan dari Kartika Putri, dokter Richard Lee mengakui bahwa ia telah meminta maaf beberapa kali. Bahkan, ia hampir mencoba untuk bersujud di hadapan Kartika Putri sebagai tanda penyesalannya, namun sayangnya permintaan maafnya tidak diterima.

"Saya pernah hampir bersujud di depan dia dan suaminya. Saya sudah beberapa kali minta maaf tapi tak dimaafkan," kata Richard Lee saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Rabu 6 Maret 2024.

BACA JUGA:Kronologi Dokter Richard Lee Tagih Balik Beasiswa untuk Farel, Berawal dari Cerita Sedih

"Bapak saya yang sakit-sakitan datang ke Jakarta minta maaf secara langsung sama dia. Saya juga sampai datang ke gurunya tapi tidak dimaafin," imbuhnya.

Setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membatalkan status tersangkanya dalam kasus pencemaran nama baik dan akses ilegal, Richard Lee mengakui bahwa sebenarnya ada kemungkinan baginya untuk melaporkan balik Kartika Putri.

Namun, ia memilih untuk tidak melakukannya karena tidak ingin memperpanjang konflik tersebut.

"Kalau saya pengen mengganggu, saya harusnya melaporkan. Karena saya tidak mau mengganggu, makanya saya tidak laporkan balik," aku Richard Lee.

Richard Lee mengakui bahwa ia tidak ingin memperpanjang masalah dengan Kartika Putri. Meskipun begitu, ia menyadari bahwa apa yang terjadi dalam hidupnya tidak akan pernah dilupakan.

Richard Lee bahkan merasa bangga telah berkontribusi dalam mendidik masyarakat, meskipun akhirnya terlibat dalam masalah hukum.

"Itu bisa saya ceritakan ke anak-anak saya. Saya pernah membantu memberikan edukasi ke masyarakat tapi saya terkena masalah hukum," katanya.

Kartika Putri dan dokter Richard Lee sebelumnya memang telah terlibat dalam perselisihan. Kartika Putri telah melaporkan dokter Richard Lee atas dugaan pencemaran nama baik karena menduga namanya disebut dalam sebuah video di platform YouTube.

Baru-baru ini, setelah sembuh dari penyakitnya, Kartika Putri akhirnya memberikan komentar tentang konflik antara dirinya dan dokter Richard Lee. Ia menyatakan bahwa tidak masalah baginya untuk meminta maaf terlebih dahulu kepada dr. Richard Lee, namun ia menetapkan syarat untuk permintaan maaf tersebut.

Sumber: