Hotman Paris: Besok Iqlima Kim Akan Diperiksa Polisi

Hotman Paris: Besok Iqlima Kim Akan Diperiksa Polisi

Iqlima Kim yang akan menjalani pemeriksaan polisi besok Jumat (23/6)--

Pengacara kondang Hotman Paris kembali mengungkap sejauh mana kasus yang melibatkan dirinya dengan mantan asisten pribadinya Iqlima Kim. Hubungan keduanya kian memanas dengan saling lapor ke polisi. Terbaru, Hotman tidak hanya melaporkan mantan asprinya tersbeut, namun juga akan mengusut hingga tuntas dalang dibalik tuduhan yang menimpanya.

Iqlima Kim sempat menuduh ada pelecehan seksual yang dilakukan Hotman Paris terhadap dirinya. Hotman paris yang tidak terima dengan tuduhan tersebut, segera membalas dengan melaporkan balik Iqlima dengan dugaan pencemaran nama baik terhadap dirinya.

Hotman mengatakan bahwa Iqlima akan segera diperiksa polisi. DIa menuturkan asprinya itu bakal dipanggil polisi untuk dimintai keterangan oleh penyidik pada Jumat (24/6).

“Tiga hari lagi yaitu Jumat (24/6) Iqlima Kim akan diperiksa oleh Mabes Polri bidang siber,” kata Hotman Paris melalui video yang diunggah di Instagram, Selasa (21/6) malam.

Hotman melaporkan Iqlima Kim terkait kasus dugaan pencemaran nama baik atau fitnah. Hotman Paris merasa difitnah lantaran Iqlima telah menuduhnya melakukan pelecehan seksual.

“Surat panggilan sebagai terlapor sudah diterima,” jelas pengacara yang hobi mengoleksi belian itu.

Hotman Paris tidak hanya melaporkan Iqlima ke Mabes Polri. Hotman menegaskan akan mengusut tuntas siapa dalang di balik tuduhan yang diungkap Iqlima.

“Akan terus berlanjut sampai akhirnya ketemu siapa dalang yang membuat cerita seolah-olah ada pelecehan seksual,” tutup Hotman Paris. (kbe/rit)

 

Sumber: