Alarm bagi Vespa! Pesaingnya Lambretta Tolak Punah usai Rilis V200 GP 2023, Honda Stylo 160 Apa Kabar?

Alarm bagi Vespa! Pesaingnya Lambretta Tolak Punah usai Rilis V200 GP 2023, Honda Stylo 160 Apa Kabar?

Alarm bagi Vespa! Pesaingnya Lambretta Tolak Punah usai Rilis V200 GP 2023, Honda Stylo 160 Apa Kabar?-Lambretta V200 GP 2023 Warna Green GP. Lambretta Tolak Punah dengan merilis V200 GP 2023 di Thailand-Instagram @lambretta_thailandofficial

Radar Jabar - Alarm tanda peringatan hadir untuk Vespa. Soalnya sesama pabrikan asal Italia yang kerap dianggap pesaingnya, Lambretta, menolak punah dengan meluncurkan V200 GP 2023.

 

Mungkin para penggemar otomotif khususnya motor matic sudah cukup jarang mendengar kabar Lambretta. Segmen motor atau skuter matic lebih sering diramaikan oleh merek-merek seperti Yamaha, Honda, tentunya Vespa.

 

Khusus nama terakhir, memang sangat identik dengan motor-motor matic keren mulai dari desain klasik nan menawan hingga berbekal fitur-fitur canggih. Meski begitu, bukan berarti Vespa bisa santai-santai melenggang di pasaran tanpa merasakan persaingan.

 

Brand kondang otomotif lainnya yang kerap dianggap sebagai pesaing berat Vespa adalah Lambretta. Hal ini mengingat merek yang sudah ada lebih dari 75 tahun tersebut juga mengusung desain klasik pada tunggangan-tunggangannya.

BACA JUGA:Honda Scoopy Stylo 160 Rilis Tahun Ini dengan Gaya Retro ala Vespa dan Lambretta? Begini Rumor Terbarunya

Nah Lambretta pasca tidak banyak terdengar, baru saja meluncurkan jagoan terbarunya yaitu V200 GP 2023. Melansir dari Greatbiker, sang motor matic diluncurkan untuk pasar Thailand.

 

Lambretta V200 GP 2023 tetap mempertahankan model klasik dengan sentuhan modern untuk desainnya. Adapun model baru terlihat pada bagian depan, dengan disertakan alis hitam sebagai tanda di pojok kaca depan.

 

Namun menurut informasi sebagai mana dilansir dari Poral Kotamobagu.com, bos Lambretta tidak setuju akan model teranyar. Mereka menginginkan harus ada sejumlah model lama tersematkan, seperti spesifikasi lainya dari model 2022.

 

Sumber: