7 Rekomendasi Toner Hydrating Terbaik yang Sedang Viral di TikTok

7 Rekomendasi Toner Hydrating Terbaik yang Sedang Viral di TikTok

7 Rekomendasi Toner Hydrating Terbaik yang Sedang Viral di TikTok-Rekomendasi Toner Hydrating Terbaik-Freepik

RADAR JABAR - Toner hydrating menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit wajah dan kecantikan yang dapat menjaga kesehatan kulit.

Toner hydrating  tersedia dalam bentuk semprotan atau lotion yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Salah satu elemen penting dalam perawatan kulit adalah penggunaan toner. Penggunaan toner membantu mempersiapkan kulit untuk langkah perawatan kulit selanjutnya.

Terdapat berbagai jenis toner, salah satunya adalah toner hydrating yang bertujuan untuk menjaga kelembapan kulit.

Ada dua bentuk toner yang tersedia, yakni toner hydrating dan toner eksfoliasi. Kedua jenis produk ini memberikan manfaat yang berbeda sesuai dengan fungsinya.

Toner hydrating adalah jenis toner yang dirancang untuk memberikan hidrasi pada kulit wajah. Sesuai dengan namanya, toner ini membantu melembapkan wajah setelah membersihkan dengan sabun atau pembersih wajah.

 Selain itu, toner hydrating berperan dalam menjaga keseimbangan pH alami kulit setelah mencuci wajah, memberikan sensasi kesegaran dan kelembutan.

 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Produk untuk Merawat Kulit Acne-prone Supaya Sehat dan Glowing

 

Sebelum mendalami toner hydrating  lebih lanjut, penting untuk memahami perbedaannya dengan jenis toner lainnya.

Ada tiga golongan toner, yaitu toner hydrating , toner eksfoliasi, dan toner perawatan wajah. Toner hydrating berfungsi menambah kelembapan dengan mengandung bahan pehydrating embap seperti gliserin, dengan kandungan alkohol berkisar 0-10%.

Manfaat ini dapat menjaga kebersihan, kesehatan, dan melindungi kulit dari berbagai risiko masalah kulit. Di bawah ini beberapa rekomendasi toner hydrating terbaik yang sedang populer di media sosial termasuk TikTok.

 

Berikut 7 Rekomendasi Toner Hydrating Terbaik yang Sedang Viral di TikTok

Sumber: