8 Cara Terbaik untuk Mencetak Gol dengan Mudah di EA FC Mobile

8 Cara Terbaik untuk Mencetak Gol dengan Mudah di EA FC Mobile

Skema set-pieces bisa dimanfaatkan untuk mencetak gol dengan mudah di EA FC Mobile-Electronic Arts-Electronic Arts Home Page

Radar Jabar – Tujuan dalam permainan sepakbola adalah mencetak gol demi memenangkan sebuah pertandingan. Itu juga berlaku di dunia lapangan hijau virtual alias game, termasuk gim sepakbola populer EA FC Mobile.

 

Mencetak gol dan menang dalam pertandingan tentu menjadi keinginan setiap pemain saat bermain EA FC Mobile, baik melawan teman mau pun computer. Namun membobol gawang lawan terkadang tidak mudah karena faktor pemula hingga ketidak tahuan cara yang benarnya.

 

Untuk membantu kalian yang susah bikin gol di game baru EA Sports itu, tips-tips ini siap membantu. Berikut delapan cara terbaik untuk mencetak gol dengan mudah di EA FC Mobile, dikutip dari Sportskeeda.

 

1. Gunakan Skill Moves

Menambahkan skill moves pada strategi ofensif pemain bisa meningkatkan kemampuan mencetak gol secara signifikan. Gerakan seperti Roulett, Rainbow, atau Stepover menipu bek dan menciptakan peluang menembak.

 

BACA JUGA:5 Kesalahan yang Paling Harus Dihindari oleh Pemain Pemula EA FC Mobile

 

2. Memanfaatkan Power Shot

Teknik Power Shot meningkatkan perolehan gol di EA FC Mobile dengan eksekusi cepat dan peningkatan peluang mencetak gol. Menguasai teknik Power Shot memungkinkan pemain meningkatkan peluang membobol gawang lawan dengan tembakan yang dahsyat.

 

Sumber: