6 Hp Bagus dan Murah untuk Main Genshin Impact Rp1 Jutaan Awal Tahun 2024, No. 1 Favorit Banyak Orang

6 Hp Bagus dan Murah untuk Main Genshin Impact Rp1 Jutaan Awal Tahun 2024, No. 1 Favorit Banyak Orang

Infinix Smart 8 smartphone termurah favorit banyak orang-Situs resmi Infinix-Tangkapan layar via situs resmi Infinix

Radar Jabar – Hp untuk main Genshin Impact dengan berbanderol murah meriah ternyata ada. Bahkan banyak yang harganya sangat ‘merakyat’ di kisaran harga Rp1 juta pada awal 2024.

 

Game besutan Hoyoverse itu tergolong kelas berat sehingga memang tidak semua ponsel pintar mampu memainkannya. Hp untuk main Genshin Impact harus memadai dari segi spesifikasinya.

 

Beberapa smartphone memang sekadar mampu soal memainkan Genshin Impact. Di sisi lain, ada sejumlah Hp yang sangat GG dengan kemampuan menjalankan game ini pada setelan grafis tertinggi.

 

Jika kalian termasuk yang ingin merasakan pengalaman bermain Genshin Impact saja, ada lima Hp murah dan bagus harga Rp1 jutaan yang direkomendasikan. Kelima ponsel murah ini sudah bisa memainkan game JRPG tersebut di setting-an grafis terendah 30 fps.

 

Melansir dari berbagai sumber, berikut lima rekomendasi Hp murah Rp1 jutaan untuk main Genshin impact di awal tahun 2024. Barisan ponsel tersebut memiliki muatan penyimpanan yang besar dan sudah berjenis UFS.

 

Sejumlah rekomendasi Hp pada daftar ini sudah melalui uji memainkan game Genshin Impact oleh para YouTuber. Walau hanya bisa memainkan di setelan grafis terendah, ponsel-ponsel ini masih worth it sebagai pilihan untuk yang ingin merasakan sensasi menyenangkan game-nya dengan harga murmer.

 

1. Infinix Smart 8

Rekomendasi pertama ada Infinix Smart 8 smartphone termurah favorit banyak orang. Hp berlayar 90Hz ini hadir dalam dua opsi memori yaitu 3/64GB dan 4/128GB.

Sumber: