6 Karakter Genshin Impact yang Ulang Tahun Bulan Maret 2024, Hadiah Gratis Menunggumu!

6 Karakter Genshin Impact yang Ulang Tahun Bulan Maret 2024, Hadiah Gratis Menunggumu!

Ilustrasi 6 Karakter Genshin Impact yang Ulang Tahun Bulan Maret 2024, Hadiah Gratis Menunggumu!-HoYoverse-Tangkapan layar via situs resmi HoYoverse

1. Qiqi – 3 Maret

Qiqi akan jadi karakter pertama Genshin Impact yang ultahnya dirayakan oleh komunitas pada Desember. Karakter Cryo bintang lima yang populer ini punya latar belakang unik sebagai zombie dengan skill medis yang sensasional.

 

Pemain berkesempatan mendapatkan hidangan khasnya yang bernama No Tomorrow. Memakan No Tomorrow memungkinkan semua party memeroleh 20% CRIT Rate serta 20% CRIT DMG selama 300 detik.

 

2. Yaoyao – 6 Maret

Setelah Qiqi, yang berulang tahun adalah Yaoyao satu-satunya unit Dendro bintang 4 dari wilayah Liyue. Yaoyao sudah masuk meta sebagai salah satu healer bintang 4 terbaik untuk banyak tim populer sejak debutnya.

 

Pemain kemungkinan memeroleh hidangan khasnya bernama Qingce Household Dish, bersama resource in-game lainnya. Setelah dimakan, item makanan spesial ini akan meningkatkan 234 ATK semua anggota party selama 300 detik.

 

BACA JUGA:Resep Golden Shrimp Balls di Genshin Impact yang Bisa Dicoba di Rumah!

 

3. Shenhe – 10 Maret

Berulang tahun tanggal 10 Maret di Genshin Impact, Shenhe merupakan unit support Cryo bintang 5 perdana. Ia bisa membagikan buff dan debuff yang kuat kepada unit Cryo DPS dengan semua kit miliknya.

 

Sumber: