Review Spesfikasi Infinix GT Ultra: Siap Rilis dengan Teknologi Cool Max Air Charge yang Memukau

Review Spesfikasi Infinix GT Ultra: Siap Rilis dengan Teknologi Cool Max Air Charge yang Memukau

Review Infinix GT Ultra-Ist-

JABAR EKSPRES - Mobile World Congress 2024 menjadi lebih meriah dengan kehadiran Infinix yang memperkenalkan berbagai teknologi terbaru, di antaranya adalah Cool Max Air Charge dan Extreme Temperature Battery yang siap mengubah peta dunia gaming dan teknologi mobile dalam Infinix GT Ultra.

Sorotan utamanya adalah Infinix GT Ultra, sebuah smartphone gaming dengan dual core yang dilengkapi dengan teknologi inovatif tersebut, menjanjikan peningkatan pengalaman bermain game mobile ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Ketika Infinix memperlihatkan GT Ultra di acara Showstoppers MWC 2024, para gamer langsung tertarik. Ini bukan hanya penambahan pada lini smartphone gaming, tetapi juga langkah besar dalam inovasi dan performa. GT Ultra menjadi smartphone gaming dual core pertama yang ditenagai oleh SoC MediaTek Dimensity 9.300 dengan skor Antutu yang sangat tinggi, mencapai 2.215.639 poin.

Cool Max revolusi dingin untuk gaming segera menjadi pusat perhatian sebagai inovasi unggulan dari Infinix untuk para gamer, terutama dalam mengatasi masalah panas selama bermain game. Sistem pendingin ini, yang menggabungkan semikonduktor dan udara, dapat menurunkan suhu smartphone lebih dari 10 derajat Celcius.

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Infinix Spek Dewa Paling Worth It Tahun Ini

Teknologi pendingin unik ini, bersama dengan kipas dan algoritma AI, memungkinkan prosesor bekerja secara optimal untuk sesi bermain game yang lebih lama tanpa overheating, dengan pengaturan penggunaan Core yang dinamis untuk efisiensi dan minimnya panas.

Infinix memperkenalkan inovasi Air Charge, yang memungkinkan pengisian daya tanpa kabel dari jarak hingga 20 cm menggunakan teknologi resonansi magnetik multi coil. Ini bukan hanya tentang kemudahan pengisian daya tanpa perlu menyambungkan kabel, tapi juga tentang keamanan dengan teknologi resonansi dan perlindungan terhadap tegangan berlebih.

Review Spesifikasi Infinix GT Ultra

Kami akan membahas secara lengkap review Infinix GT Ultra dan semua fitur terbaru yang ada di dalamnya.

Teknologi Terbaru Air Charge

Air Charge menawarkan revolusi dalam pengisian daya wireless, membuat pengalaman pengisian menjadi lebih mudah dan tanpa kabel. Inovasi ekstrem temperatur bateri dari Infinix menantang suhu ekstrem dengan memungkinkan pengisian daya pada suhu serendah 40 derajat Celcius.

BACA JUGA:Perbandingan Tecno Spark 20 Pro Plus vs Infinix Zero 30, Ponsel 2 Jutaan Paling Menarik

Ini dimungkinkan berkat optimalisasi struktur baterai, kombinasi elektrolit biomimetik, dan teknologi fusi Solid State, meningkatkan performa baterai hingga 300% pada suhu normal.

Teknologi ini memastikan smartphone Infinix tetap dapat diandalkan, bahkan dalam kondisi suhu yang paling ekstrem. Infinix tampaknya bersiap untuk mengambil langkah besar dengan melawan Xiaomi dalam persaingan teknologi chipset yang semakin ketat.

MediaTek Dimensity 9.300 berhasil mencuri perhatian dengan prestasinya yang mengesankan, menempati posisi puncak dalam klasemen chipset terbaik saat ini, sebuah pencapaian yang tidak bisa dianggap enteng.

Dimensity 9300 tidak hanya mengungguli Snapdragon 8 Gen 2 yang digunakan oleh Poco F6, tetapi juga berhasil melampaui Snapdragon 8 Gen 3 dalam beberapa aspek kinerja. Infinix GT Ultra kemungkinan akan diluncurkan dengan desain yang berorientasi gaming serupa dengan yang kita lihat pada Infinix GT 10 Pro.

Layar

Sumber: