Pelatih Persib Maksimalkan Persiapan Singkat untuk Laga Kontra RANS Nusantara

Pelatih Persib Maksimalkan Persiapan Singkat untuk Laga Kontra RANS Nusantara

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak kala memimpin sesi latihan di Stadion PERSIB, Kamis, 29 Februari 2024-Barly Isham-PERSIB.co.id

Radar Jabar – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, akan memaksimalkan persiapan singkat timnya untuk pertandingan melawan RANS Nusantara FC di pekan ke-27 Liga 1 Indonesia 2023/2024. Maung Bandung memiliki waktu tiga hari saja untuk memersiapkan diri sebelum bertamu ke kandang klub milik Raffi Ahmad itu.

 

Untuk diketahui, laga RANS FC vs Persib akan berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul hari Minggu 3 Maret 2024.

 

Bojan merasa puas dengan persiapan yang sejauh ini sudah dilakukan, terlebih pemainnya menunjukkan perkembangan dalam program laithan yang telah berjalan. Salah satu di antaranya adalah semangat bertanding Stefano Beltrame cs lebih baik dari sebelumnya.

 

“Atmosfernya bagus karena ketika menang bisa langsung terlihat semuanya berubah. Meski pemain ditekan dengan latihan keras mereka tidak mengeluh dan itu hal penting,” ucapnya dikutip dari persib.co.id.

 

BACA JUGA:Luapan Kebahagiaan Kevin Mendoza seusai Torehkan Kemenangan Perdana bersama Persib

 

Dalam waktu persiapan mepet ini, Bojan tak memberikan anak-anak asuhnya waktu untuk berlibur. Hal ini dilakukannya sebab ingin memastikan kondisi para pemain bugar.

 

“Karena mereka perlu menjalani latihan recovery, sedangkan besok malam kami sudah harus melakukan perjalanan ke Yogyakarta. Jadi ini waktu singkat (untuk persiapan),” imbuh juru taktik asal Kroasia ini.

 

Terlepas dari persiapan yang singkat, Bojan merasa pemain masih memiliki waktu istirahat yang cukup karena latihan digelar pagi hari. Alhasil pemain dapat mengoptimalkan masa istirahat pasca latihan.

 

BACA JUGA:Bermain 10 Pemain, Persib Bandung Ditahan Imbang oleh Barito Putera 1-1

 

“Jika diperhatikan, memang saya tidak memberikan waktu libur, tapi latihan kemarin dilakukan pagi hari dan hari ini berlatih sore, sehingga bisa dihitung jeda latihannya itu 1,5 hari,” tukas Bojan Hodak.

 

Persib Bandung membawa modal bagus untuk menghadapi RANS Nusantara FC. Pangeran Biru berhasil memutus puasa kemenangan lima laga beruntunnya dengan mengalahkan PSIS Semarang 3-0 di pekan sebelumnya.

 

Kemenangan tersebut membuat Persib naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan raihan 45 poin dari 26 kali bermain.

Sumber: