Luapan Kebahagiaan Kevin Mendoza seusai Torehkan Kemenangan Perdana bersama Persib

Luapan Kebahagiaan Kevin Mendoza seusai Torehkan Kemenangan Perdana bersama Persib

Kipers PERSIB Kevin Mendoza memberikan keterangan pers pasca laga melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa, 27 Februari 2024.-Barly Isham-PERSIB.co.id

Radar Jabar – Persib Bandung mengalahkan PSIS Semarang 3-0 dalam laga pekan ke-26 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di stadion Si Jalak Harupat, Selasa 27 Februari 2024. Hasil ini merupakan kemenangan yang spesial bagi kiper baru Maung Bandung yaitu Kevin Mendoza.

 

Kemenangan tersebut menjadi yang pertama untuk Mendoza bersama Persib sejak bergabung pada deadline transfer Liga 1 Indonesia 2023/2024 bulan November 2023. Sebelum ini, ia telah memperkuat timnya tersebut empat kali namun tanpa kemenangan.

 

Menang perdana bersama Persib Bandung, penjaga gawang timnas Filipina tersebut pun tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Terlebih dirinya mencatatkan torehan nirbobol untuk Pasukan Biru kala melawan PSIS.

 

BACA JUGA:Persib Sudah Siap Tempur Lawan PSIS Demi Putus Puasa Kemenangan

 

“Akhirnya kami menang. Ini sangat indah. Saya sangat senang penampilan tim secara keseluruhan. Kami bisa bermain dengan baik baik ketika menyerang dan juga bertahan,” ungkap Mendoza dalam konferensi pers pasca laga, dikutip dari persib.co.id.

 

Lebih lanjut Kevin Mendoza menyatakan kemenangan atas Laskar Mahesa Jenar adalah buah kerja keras semua penggawa Persib sepanjang pertandingan berlangsung.

 

“Kami menampilkan permainan yang bagus. Dan saya bangga dengan teman-teman, kami berjuang hingga akhir bersama-sama. Jadi ini permainan yang bagus, saya bangga bisa merasakan (kemenangan) ini,” tutur pemain kelahiran Herning, Denmark tersebut.

 

BACA JUGA:Bermain 10 Pemain, Persib Bandung Ditahan Imbang oleh Barito Putera 1-1

 

Selain menorehkan kemenangan pertama, capaian nirbobol saat melawan PSIS menjadi yang kedua untuk Mendoza. Sebelumnya, pemilik nama lengkap Kevin Ray Mendoza ini sukses tidak kebobolan saat Persib imbang 0-0 lawan Bali United pada pekan ke-23.

 

Di lain sisi, tambahan tiga poin ini membuat Persib Bandung naik peringkat di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024. Ciro Alves cs kini menduduki peringkat kedua tabel dengan koleksi 45 poin.

Sumber: