Ini 3 Motor Bebek Terbaru Yamaha Tahun 2024, Irit Bensin dan Harganya Terjangkau

Ini 3 Motor Bebek Terbaru Yamaha Tahun 2024, Irit Bensin dan Harganya Terjangkau

Yamaha Jupiter Z1 hadir sebagai motor di kelas menengah berbanderol Rp19,9 jutaan-Yamaha-Situs resmi Yamaha Motor

1. Yamaha Vega Force

Di posisi pertama ada Yamaha Vega Force sebagai motor bebek termurah di antara ketiga motor lainnya dengan harga jual sekitar Rp18,1 jutaan. Vega Force memiliki spesifikasi yang tergolong standar sehingga menyasar pasar motor kelas low entry.

 

Dari segi spesifikasi, Yamaha Vega Force mengusung mesin dengan kubikasi 115 cc, 4-Tak, SOHC, berpendingin udara. Walau begitu, penggunaan mesin model overstroke tersebut menjadikan motor bebek berkarakteristik sporty ini unggul dalam hal tarikan mesinnya.

 

Selain itu, Vega Force sudah mengandalkan sistem bahan bakar fuel injection sehingga motor ini tergolong irit bensin. Lalu perawatan motor bebek baru satu ini juga cukup mudah serta tahan lama sebab memakai forged piston.

 

BACA JUGA:Perbandingan Honda Beat dan Yamaha Gear, Punya Selisih Harga Rp200 Ribuan

 

2. Yamaha Jupiter Z1

Selanjutnya satu kelas di atas Yamaha Vega Force yaitu Yamaha Jupiter Z1 hadir sebagai motor di kelas menengah.

 

Jupiter Z1 pernah menjadi salah satu bintang lintasan dalam kompetisi balap Indoprix. Penyebabnya tidak lepas berkat kontribusi teknologi dari Jepang yang memungkinkannya tampil mendominasi di kelas IP110 serta IP125.

 

Kapasitas mesin motor dengan lampu ganda futuristik 110 cc saja, namun akselerasi dan top speed-nya terbilang impresif. Hanya sekitar delapan detik waktu yang motor berbanderol Rp19,9 jutaan tersebut butuhkan untuk mencapai kecepatan 60 km/jam, sangat memuaskan untuk kelas motor 110 cc.

Sumber: