Ini 3 Motor Bebek Terbaru Yamaha Tahun 2024, Irit Bensin dan Harganya Terjangkau

Ini 3 Motor Bebek Terbaru Yamaha Tahun 2024, Irit Bensin dan Harganya Terjangkau

Yamaha Jupiter Z1 hadir sebagai motor di kelas menengah berbanderol Rp19,9 jutaan-Yamaha-Situs resmi Yamaha Motor

Radar Jabar – Motor bebek terbaru Yamaha tahun 2024 sepertinya bisa sangat mencuri perhatian. Bagaimana tidak? Ketiga ‘roda dua’ bebek tersebut tergolong irit bensin dan harganya juga masih cukup merakyat.

 

Tentu tidak lengkap membahas motor bebek bagus dan berkualitas tanpa menyinggung Yamaha. Maka dari itu para penggemarnya pasti menantikan daftar motor bebek terbaru Yamaha tahun 2024.

 

Bukan kejutan pencinta otomotif menantikan hal itu mengingat motor bebek Yamaha terkenal memiliki berbagai kelebihan. Mulai dari bodinya kokoh dengan desain yang keren, yang mana setiap unitnya punya warna khas yang unik nan menarik.

 

Kemudian bebek Yamaha cocok sebagai tunggangan sehari-hari karena konsumsi bahan bakarnya cukup irit. Lalu kualitas suspensi depan dan belakangnya sangat nyaman untuk berkendara, apalagi sudah dilengkapi fitur-fitur terkini untuk membuat pengendara nyaman.

 

BACA JUGA:Mulai Rp17 Jutaan, Ini Daftar Motor Matic Baru dan Murah Honda, Suzuki, dan Yamaha 2024

 

Keunggulan-keunggulan tersebut membuat Yamaha tetap jadi primadona pencinta motor bebek bahkan di tengah dominasi motor matic. Pabrikan kondang asal Jepang itu juga tetap konsisten meluncurkan produk-produk baru setiap tahunnya.

 

Melansir dari IDN Times, tiga motor bebek Yamaha terbaru 2024 ada Vega Force, Jupiter Z1, serta MX King 150. Berikut ulasan ketiga motor baru 2024 tersebut yang lengkap dengan harganya.

 

Sumber: