Perbandingan Honda Beat dan Yamaha Gear, Punya Selisih Harga Rp200 Ribuan

Perbandingan Honda Beat dan Yamaha Gear, Punya Selisih Harga Rp200 Ribuan

Honda Beat (atas) dan Yamaha Gear (bawah)-Oto.com dan Autos.id-Canva Pribadi Penulis

Radar Jabar – Perbandingan Honda Beat dan Yamaha Gear akan menjadi bahasan dalam artikel ini. Memiliki selisih harga sangat tipis Rp200 ribuan, pembahasan ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk kalian yang masih kebingungan memilih antara kedua motor.

 

Honda dan Yamaha termasuk salah satu produsen yang aktif di pasar sepeda motor skuter matic (skutik). Telah banyak model skutik dari dua pabrikan otomotif kondang asal Jepang itu mewarnai kelas tersebut, seperti Honda Beat dan Yamaha Gear.

 

Beat merupakan skuter matic Honda dengan populasi ‘level membludak’ karena sering banyak ditemui, mulai dari di parkiran perkantoran, di jalanan, hingga mal atau minimarket.

 

Sementara itu sang pesaing terberat, Yamaha Gear, tidak kalah keren. ‘Roda dua’ rilisan akhir tahun 2020 ini menghadirkan fitur yang cukup memukau sehingga langsung mencuri hati pencinta skuter.

 

BACA JUGA:Honda Stylo 160 Hadir dengan Varian ABS dan CBS, Apa Saja Perbedaannya?

 

Sebagai motor matic dari dua merek ternama di dunia, akan menarik untuk mengetahui perbandingan skutik Beat dan Gear. Keduanya memang menjadi skuter yang menuai atensi otomotif lovers, tapi pasti punya keunggulan masing-masing.

 

Berikut selengkapnya pembahasan seputar perbandingan antara Honda Beat dan Yamaha Gear, dua skutik ciamik dengan selisih harga super tipis.

 

Sumber: idn times