Berpetualang dengan 6 Smartwatch Anti Air yang Memikat Hati!

Berpetualang dengan 6 Smartwatch Anti Air yang Memikat Hati!

Rekomendasi Smartwatch Anti Air --(Sumber Gambar : Web Resmi)

Radar Jabar - Smartwatch telah menjadi teman setia bagi para pengguna aktif yang ingin memantau kesehatan dan aktivitas fisik mereka. Bagi mereka yang gemar berenang atau berpartisipasi dalam aktivitas air lainnya, memiliki Smartwatch yang tahan air menjadi suatu keharusan.

Berikut adalah beberapa merek smartwatch anti air yang paling populer, siap menemani pengguna dalam berbagai petualangan di air.

Rekomendasi Merek Smartwatch Anti Air yang Menawan

1. Garmin Venu 2

Garmin Venu 2 tidak hanya menawarkan tampilan layar AMOLED yang besar dan cerah, tetapi juga merupakan teman yang handal saat berenang. Dengan rating 5ATM, Venu 2 dapat diandalkan hingga kedalaman 50 meter.

Fiturnya yang mencakup pengukuran kecepatan, jarak, kalori, detak jantung, dan SWOLF membuatnya menjadi pilihan utama untuk para penggemar olahraga air.

2. Garmin Epix Gen 2

Dengan rating 5ATM, Garmin Epix Gen 2 adalah smartwatch yang dapat diandalkan di bawah air dengan kedalaman hingga 50 meter.

Tidak hanya itu, fitur olahraga seperti renang, golf, lari, dan bersepeda membuatnya menjadi pilihan serbaguna untuk para petualang yang menyukai berbagai aktivitas.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi TWS Murah dan Super Awet Tahun Ini

 

3. Garmin Descent MK2S

Didesain khusus untuk penyelaman, Garmin Descent MK2S memiliki fitur khusus penyelaman, mode peringatan, dan nada getar pada kedalaman tertentu.

Dengan kemampuan tahan air yang tinggi, smartwatch ini memberikan kepercayaan diri bagi para penyelam dalam menjalani kegiatan mereka di bawah permukaan air.

Salah satu hal yang membedakan Garmin Descent MK2S adalah desainnya yang dirancang khusus untuk aktivitas penyelaman. Dengan tampilan layar yang jelas dan intuitif, Anda dapat dengan mudah memantau data kritis seperti kedalaman, suhu air, dan waktu penyelaman.

Tampilan ini dilengkapi dengan mode peringatan yang memberi tahu Anda ketika mencapai kedalaman tertentu atau ketika perlu melakukan penyelaman dekompresi.

Sumber: