5 Rekomendasi Film Bioskop Terbaik yang Tayang Maret 2024

5 Rekomendasi Film Bioskop Terbaik yang Tayang Maret 2024

5 Rekomendasi Film Bioskop Terbaik yang Tayang Maret 2024-Rekomendasi Film Bioskop Terbaik -Instagram @kuyangfilm

Sementara itu, film "Titip Surat untuk Tuhan" yang disutradarai oleh Andal Karsono Hadi, bakal memberikan sentuhan keluarga yang mengharukan. Film ini akan tayang bersamaan dengan "Kuyang" pada 7 Maret 2024.

Diceritakan seorang anak berusia tujuh tahun yang merindukan kehangatan keluarga dan mencurahkan perasaannya kepada Tuhan melalui surat-surat yang ia tulis.

 

Kurban: Budak Iblis

Pada tanggal 21 Maret 2024, penonton akan dihadapkan pada kisah mencekam dalam film berjudul "Kurban: Budak Iblis," yang disutradarai oleh Findo Purwono. Bella, tokoh utama dalam film ini, sering dihantui oleh mimpi buruk yang membawanya kepada rahasia kelam yang disembunyikan oleh ayahnya di rumah baru mereka di Bandung.

 

BACA JUGA:10 Film Superhero dengan Skor Rotten Tomatoes Lebih Rendah dari Madame Web, Ada yang Sampai 0%!

 

Ghostbusters: Frozen Empire

Menutup bulan Maret, tepatnya pada tanggal 22 Maret 2024, Ghostbusters akan kembali dengan "Ghostbusters: Frozen Empire." Film ini mengisahkan penemuan artefak kuno yang melepaskan kekuatan jahat, memaksa Ghostbusters lama dan baru untuk bersatu dan melindungi rumah mereka guna menyelamatkan dunia dari ancaman zaman dunia es kedua.

 

Dengan ragam film bioskop yang memukau, bulan Maret 2024 menjadi periode yang dinantikan oleh para pecinta perfilman. Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton berbagai cerita menarik ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Nikmati setiap momen hiburan dan kisah seru yang ditawarkan oleh perfilman Indonesia pada bulan yang penuh gebyar ini. Itulah 5 rekomendasi film bioskop terbaik yang tayang Maret 2024 mendatang, kamu akan menonton yang mana?

 

Sumber: