4 ‘Game Action/Adventure dan Racing’ Nintendo Switch Terbaik untuk Dimainkan di Tahun 2024

4 ‘Game Action/Adventure dan Racing’ Nintendo Switch Terbaik untuk Dimainkan di Tahun 2024

Sonic Mania Salah Satu Rekomendasi 4 ‘Game Action/Adventure dan Racing’ Nintendo Switch Terbaik untuk Dimainkan di Tahun 2024-Nintendo-Situs resmi Nintendo

Mario Kart 8 Deluxe menghadirkan pelbagai macam karakter, trek, serta kendaraan. Segudang konten menarik untuk banyak gamer terutama pemain Mario Kart merupakan alasan mengapa popularitas game tersebut sangat tinggi.

 

Game Mario Kart selain selalu menyenangkan para pemain, juga memiliki pesona klasik serta gameplay yang dinamis sehingga mengemban titel ikonik di dunia game.

 

BACA JUGA:5 Hero Mage Counter Hero Tank Terbaik dan Paling Efektif di Mobile Legends, Pawangnya Para 'Samsak Tebal’!

 

4. Sonic Mania

Bagi gamer Sonic yang ingin bernostalgia dengan gameplay klasik si Landak Biru maka harus memainkan Sonic Mania. Ini merupakan game adventure Sonic yang berjalan pada 60FPS dengan grafis HD bergaya retro yang luar biasa.

 

Rasakanlah kembali pengalaman mengumpulkan cincin-cincin, menjelajahi lanskap unik, dan menaklukkan sosok musuh kejam bernama Dr. Eggman di game ini. Sonic Mania tentunya juga menampilkan bebera karakter utama serialnya seperti Sonic, Tails, dan Knuckles, lengkap dengan kemampuan uniknya masing-masing.

 

Dikembangkan oleh Christian Whitehead, Headcannon, dam PagodaWest Games bekerjasama dengan Sonic Team, game itu menawarkan mode single-player atau bersama teman dalam mode co-op.

Sumber: