4 ‘Game Action/Adventure dan Racing’ Nintendo Switch Terbaik untuk Dimainkan di Tahun 2024

4 ‘Game Action/Adventure dan Racing’ Nintendo Switch Terbaik untuk Dimainkan di Tahun 2024

Sonic Mania Salah Satu Rekomendasi 4 ‘Game Action/Adventure dan Racing’ Nintendo Switch Terbaik untuk Dimainkan di Tahun 2024-Nintendo-Situs resmi Nintendo

 

Game action-adventure Nintendo satu ini juga menghadirkan kemampuan dan perangkat baru yang membantu pertempuran serta eksplorasi. Tidak ketinggalan, pemain bisa memakai kekuatan baru Link dalam melawan kekuatan jahat yang mengancam kerajaan.

 

2. Hollow Knight: Sliksong

Masih game genre action-adventure, Hollow Knight: Sliksong merupakan game yang sesuai dengan ekspektasi fans karena gameplay-nya mengagumkan. Pemain akan mengalami pertarungan yang cepat dan licik, menjelajahi dunia yang dinamis tapi berbahaya, penuh misteri, dan bos yang sulit dikalahkan.

 

Dalam sekuel Hollow Knight ini, pemain akan bermain sebagai pemburu mematikan bernama Hornet yang bertualang ke negeri-negeri baru dan menemukan kekuatan baru.

 

BACA JUGA:5 Game RPG Mobile Terbaru dan Terbaik yang Akan Rilis Tahun 2024, Ada Dynasty Warriors M

 

Hollow Knight: Sliksong menyuguhkan dunia yang luas dan saling terhubung dalam sensasi 2D. Pemain bukan hanya akan menghadapi komplotan besar serangga dan Binatang, melainkan juga membongkar rahasia lama seputar dengan sifat serta masa lalu hornet.

 

3. Mario Kart 8 Deluxe

Beralih ke racing Nintendo Switch terbaik, kalian bisa mencoba memainkan Mario Kart 8 Deluxe di tahun 2024. Game ini masih game klasik timeless untuk pemain yang menyukai kombinasi gameplay kasual dan kompetitif.

 

Sumber: