4 ‘Game Action/Adventure dan Racing’ Nintendo Switch Terbaik untuk Dimainkan di Tahun 2024

4 ‘Game Action/Adventure dan Racing’ Nintendo Switch Terbaik untuk Dimainkan di Tahun 2024

Sonic Mania Salah Satu Rekomendasi 4 ‘Game Action/Adventure dan Racing’ Nintendo Switch Terbaik untuk Dimainkan di Tahun 2024-Nintendo-Situs resmi Nintendo

Radar Jabar – Beberapa rekomendasi game action/adventure dan racing Nintendo Switch terbaik bisa menjadi pilihan para gamer pencinta dua genre tersebut. Di tahun 2024 memang cukup melimpah game terbaik Nintendo Switch.

 

Nintendo bisa dibilang menjadi salah satu nama besar di industri video game dan konsol. Banyak konsol telah dirilis mulai dari Nintendo DS, Nintendo Wii, hingga Nintendo Switch.

 

Berbicara tentang model Switch, sejumlah game baru dijadwalkan hadir untuk konsol tersebut pada 2024. Game-game itu pun beragam dari berbagai genre, seperti dua genre paling populer yaitu action/adventure dan racing.

 

Penasaran apa saja game action/adventure dan racing Nintendo Switch terbaik tahun 2024? Berikut empat rekomendasinya sebagaimana dilansir dari Sportskeeda.

 

BACA JUGA:Gim Elden Ring Berhasil Terjual Sampai 23 Juta Kopi

 

1. Legend of Zelda: Tears of the Kingdom

Game pertama di daftar ini adalah Legend of Zelda: Tears of the Kingdom sekuel Legend of Zelda: Breath of the Wild yang dinanti-nantikan. Dalam game ini pemain bisa mengalami perjalanan yang hebat melintasi wilayah Hyrule yang luas dan hancur.

 

Legend of Zelda: Tears of the Kingdom menampilkan dunia yang kaya, open world dengan musuh yang sangat tangguh, serta teka-teki yang sulit dipecahkan. Semua hal yang game ini tawarkan membuatnya mudah untuk meningkatkan standar yang ditetapkan seri pendahulunya.

Sumber: