5 Hp Baru dengan Chipset Gaming Terbaik di Awal Tahun 2024, Performanya Gak Bikin Nyesel

5 Hp Baru dengan Chipset Gaming Terbaik di Awal Tahun 2024, Performanya Gak Bikin Nyesel

Vivo Y100 5G Varian Warna Hitam Onyx-Vivo-Tangkapan layar via situs resmi Vivo

Radar Jabar – Banyak Hp baru rilisan awal tahun 2024 yang sangat menarik bagi gawai mania. Salah satunya adalah varian smartphone terbaru dengan sudah dibekali dengan chipset gaming terbaik.

 

Chipset gaming memang sering disematkan oleh produsen-produsen ponsel pintar untuk dapur pacunya. Prosesor untuk gaming punya keunggulan dalam hal menunjang kelancaran aktivitas gaming sebuah Hp.

 

Maka dari itu keberadaan chipset gaming paling GG pada para Hp baru 2024 layak dipertimbangkan. Hal ini sebab chipset gaming terbaik pada ponsel-ponsel itu tidak akan membuat konsumen menyesal.

 

Berikut lima Hp baru dengan chipset gaming terbaik di awal tahun 2024 versi kanal YouTube YATEKNO.COM.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Hp Mantan Flagship Sudah Murah di 2024, Mulai Rp1 Jutaan Kondisi Masih Oke dan Berkualitas!

 

1. Infinix Hot 40 Pro

Infinix Hot 40 Pro diotaki SoC terkenal MediaTek Helio G99 yang mainstream namun performanya sangat andal untuk gaming. Hp yang dibanderol Rp2 jutaan lebih sedikit ini juga berbekal RAM besar 8GB serta penyimpanan jumbo 256GB.

 

Demikian juga baterainya yang berkekuatan 5000mAh didukung teknologi fast charging berkecepatan 33W. Hot 40 Pro pun kian memanjakan buat gaming sebab layarnya mendukung kecepatan refresh 120Hz super mulus dan Gyroscope-nya sudah hardware.

Sumber: