Bocoran Spek dan Prediksi Harga Samsung Galaxy A16 5G, Tawarkan Jaminan Upgrade OS 6 Tahun!

Bocoran Spek dan Prediksi Harga Samsung Galaxy A16 5G, Tawarkan Jaminan Upgrade OS 6 Tahun!

Gambar bocoran desain Samsung Galaxy A16 5G-GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar Disway – Akan segera hadir smartphone terbaru dari brand Samsung yakni Samsung Galaxy A16 5G. Disebut menawarkan jaminan upgrade sistem operasi (OS) selama enam tahun, inilah bocoran spesifikasi dan prediksi harga Samsung Galaxy A16 5G.

 

Lini keluarga ponsel pintar Galaxy A Series dari Samsung akan segera bertambah dengan kehadiran model terbaru. Perusahaan asal Korea Selatan itu diprediksi segera merilis Hp Samsung Galaxy A16 5G dalam waktu dekat.

 

Untuk yang belum tahu, Galaxy A Series menjadi andalan Samsung untuk bersaing di segmen pasar smartphone dengan harga tejangkau sampai kelas menengah (mid-range). Kini yang terbaru melalui Galaxy A16 5G, Samsung mencoba memberikan opsi tambahan bagi konsumen pencari Hp mid-range baru.

 

Smartphone baru Samsung itu dirilis sebagai suksesor dari Samsung Galaxy A15 5G yang seharga Rp3 jutaan. Menurut situs MySmartPrice seperti dikutip dari Suara.com, Galaxy A16 5G sudah terdaftar dengan nomor model SM-A166P/DS di Bureau of Indian Standards (BIS, India).

 

BACA JUGA:8 HP Samsung Galaxy A Series Ini Sudah Dapat Pembaharuan Android 15

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Samsung Galaxy M05 yang Rilis dengan Harga Murah Meriah, Cuma Rp1 Jutaan,

 

Ponsel 5G baru tersebut sejauh ini sudah mencuat di Bluetooth SIG, IMEI, Geekbench, operator telekomunikasi Inggris, BIS, serta 3C (China). Dikomparasi dengan A15, A16 diberikan beberapa peningkatan, yang mana paling menarik ialah jaminan upgrade OS sebanyak enam kali.

 

Untuk Galaxy A15 5G sebelumnya mendapat jaminan empat kali upgrade OS. Tentu pemberian enam kali upgrade OS mempertegas Samsung menjadi vendor Hp yang mampu memberikan jaminan upgrade Android panjang pada seri flagship hingga seri mid-range dan entry-level mereka.

Sumber: