STOP Memakai Produk Abal-abal! Ini 5 Rekomendasi Merk Bleaching Tubuh BPOM yang Aman dan Cepat Mencerahkan

STOP Memakai Produk Abal-abal! Ini 5 Rekomendasi Merk Bleaching Tubuh BPOM yang Aman dan Cepat Mencerahkan

STOP Memakai Produk Abal-abal! Ini 5 Rekomendasi Merk Bleaching Tubuh BPOM yang Aman dan Cepat Mencerahkan- Rekomendasi Merk Bleaching Tubuh BPOM-Freepik

Cara penggunaannya melibatkan pengolesan pada area kulit yang diinginkan, menunggu selama 15 menit, lalu membilasnya dan mengeringkannya dengan handuk bersih.

 

2.    Fameux Whitening

Fameux Whitening merupakan produk bleaching atau body cream yang dapat digunakan dengan nyaman.

Produk ini mengandung formulasi whitening dengan konsentrasi tinggi, tanpa menimbulkan pengelupasan dan bebas dari bahan berbahaya.

Beberapa kelebihannya meliputi hasil yang terlihat sejak penggunaan pertama, pemutihan kulit yang cepat dan permanen, serta manfaat lain seperti meratakan warna kulit dan menghilangkan noda hitam.

 

3.    Wub Body Cream

Wub Body Cream adalah merk pemutih tubuh yang populer, terutama di dunia maya. Produk ini memiliki izin resmi dari BPOM, menawarkan berbagai nutrisi untuk kulit tubuh.

Manfaat yang dapat diperoleh dari Wub Body Cream meliputi perawatan kulit untuk kelembutan dan kehalusan, mencerahkan kulit, memberikan perlindungan dari sinar UV, mengurangi bekas luka yang sulit hilang, dan meratakan tekstur kulit.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Produk Sunscreen untuk Kulit Kering dengan Harga Hanya 50 Ribuan

 

4.    Whitening Body Cream

Whitening Body Cream adalah produk pemutih tubuh yang telah diuji secara klinis dan mendapatkan izin resmi dari BPOM.

Keunikan dari produk ini adalah formulanya yang dirancang oleh dr. Titik Wahyuningsih, seorang dokter kecantikan.

Mengandung AHA 10%, Vitamin C, dan Niacinamide 5%, produk ini tidak hanya memutihkan kulit tetapi juga membantu regenerasi sel, serta memperbaiki skin barrier.

 

5.    Vells Beauty Bedda Lotong

Sumber: