7 Hero Hyper Mobile Legends Terbaik yang Memiliki Mobilitas Tinggi, Worth It Banget Dipakai

7 Hero Hyper Mobile Legends Terbaik yang Memiliki Mobilitas Tinggi, Worth It Banget Dipakai

Hanzo salah satu hero Hyper Mobile Legends terbaik dengan skill ultimate super ‘pedih’.-Moonton-Liquidpedia

Radar Jabar – Hero hyper termasuk jenis hero yang sangat worth it untuk kalian gunakan di game Mobile Legends. Hyper, istilah untuk hero yang mendominasi alur permainan dan bisa mendapatkan dua buff, berperan penting dalam memenangkan pertandingan.

 

Meski hero Hyper memang bukan lagi faktor tunggal demi membantu tim meraih kemenangan di Land of Dawn, keberadaannya bisa mendongkrak kekuatan tim.

 

Hyper mengemban tugas yang berat, harus mendapat lebih banyak gold dan exp dari monster hutan atau memusnahkan musuh. Lalu juga fokus objejktif semisal turtle, lord, serta turret.

 

Bahkan tidak sampai di situ saja. Pengguna hyper pun wajib unggul atas hyper lawan yang juga mencari keuntungan dari semua sisi.

 

BACA JUGA:Banyak Hero Tank! Ini 5 Hero Mobile Legends yang Kerap Digunakan untuk Trolling

 

Dengan begitu maka diperlukan hyper-hyper dengan mobilitas tinggi agar rotasi dari satu lane ke lane lainnya menjadi lebih mudah. Maka dari itu kami memiliki beberapa rekomendasi hero Hyper Mobile Legends terbaik yang punya mobilitas tinggi dan layak diandalkan.

 

1. Fanny

Fanny bisa menjadi hyper yang memiliki mobilitas tinggi berkat skill dua-nya bernama Steel Cable. Hero bertipe assassin ini mampu menembakan kabel ke arah target yang menariknya di rintangan pertama yang dikenai.

Sumber: